Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan Semarang Car Meet-up

Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan Semarang Car Meet-up

Gelaran Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2022: Semarang Car Meet-up berjalan sukses dengan kehadiran para modifikator Jawa Tengah khususnya Kota Semarang pada Sabtu (26/3) di De Segara, Pantai Marina, Semarang.

Para pengunjung dalam gelaran ini terbagi menjadi dua segmen, meliputi Community Meet-up berisikan komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast yang hadir dengan membawa mobil modifikasi terbaiknya.

Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan Semarang Car Meet-up

“Rangkaian kedua dari pemanasan menuju IMX 2022 ini terselenggara dengan meriah tetapi dalam batasan protokol Kesehatan ketat. Insan modifikasi dan pecinta otomotif Kota Semarang rupanya semakin menunjukan perkembangan dari tiap tahun, meliputi para komunitas dan car enthusiast yang sudah tidak sabar menantikan event ini di Jawa Tengah. Menariknya, pada rangkaian kedua ini kami juga menghadirkan hal baru selama berlangsungnya gelaran IMX. Perpaduan unsur otomotif dan gaya hidup terkini menjadi identitas baru industri modifikasi dan aftermarket. Setiap pengunjung wajib hadir sesuai dress code senada dengan tema Indonesian Kalcer yang diusung,” tutur Andre Mulyadi selaku IMX Project Director saat membuka acara.

Selain diadakan coaching clinic edukasi terkait teknis pengecatan bagi para pecinta otomotif serta modifikasi di area Pantai Marina yang diberikan oleh Belkote Paints, para pengunjung mendapat wawasan seputar industri otomotif dan modifikasi serta lifestyle melalui konten IMX Masterclass.

Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan Semarang Car Meet-up

Selain penghargaan ‘Kalcer Streetwear’, IMX juga memberikan penghargaan kepada Ivan dengan mobil Honda Estilo sebagai NMAA Car Modified Favourite. Kemudian apresiasi lain yakni ‘Semarang Top 10 Car Modified’, dengan penilaian Head Judges NMAA sekaligus salah satu anggota Dewan Komite NMAA, yakni Erwin M Chairudin.

Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan Semarang Car Meet-up

Selain itu berbagai penghargaan lain seperti ‘Best Community Modified’ diraih oleh Empire, ‘Best Workshop Modified’ yang diraih oleh Coco Auto Garage, ‘Garasi Drift Modified Favourite’ yang diraih oleh Ricky Bansai, dan ‘Photography & Reels Competition’ yang turut memberikan kebanggaan bagi insan otomotif di Semarang.

KOMENTAR (0)