Harga Ioniq 5 Rilis, Masih Dibawah 1 Miliar

Harga Ioniq 5 Rilis, Masih Dibawah 1 Miliar

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi merilis harga mobil listrik terbarunya, Hyundai IONIQ 5.

Mobil listrik yang diluncurkan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 ini, menawarkan segudang teknologi terdepan mulai dari Electric – Global Modular Platform (E-GMP), kemampuan mengalirkan daya listrik ke perangkat elektronik atau Vehicle-to-Load (V2L), kenyamanan maksimal, hingga desain yang stand-out,

Tak hanya itu, kendaraan yang dirakit secara lokal di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat ini telah dipesan lebih dari 1.400 SPK bahkan sebelum harga resminya diumumkan.

Harga Ioniq 5 Rilis, Masih Dibawah 1 Miliar

SungJong Ha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Komitmen Hyundai untuk mewujudkan era mobilitas masa depan direfleksikan dengan kehadiran kendaraan listrik murni Hyundai IONIQ 5. Kehadiran IONIQ 5 menjadi milestone yang akan mendukung Indonesia menjadi pemimpin era elektrifikasi di Asia Tenggara. Tak hanya itu, Hyundai juga menjawab isu lingkungan melalui elektrifikasi berupa mobilitas canggih yang bertujuan untuk membantu melestarikan alam. Inilah yang menjadi visi kami untuk mewujudkan Progress for Humanity.”

Hyundai IONIQ 5 tersedia dalam lima warna eksterior, yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte. Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam Black 1-tone.

Harga Ioniq 5 Rilis, Masih Dibawah 1 Miliar

IONIQ 5 terdiri dari berbagai varian yaitu: IONIQ 5 Prime Standard Range, IONIQ 5 Prime Long Range, IONIQ 5 Signature Standard Range, dan IONIQ 5 Signature Long Range dipasarkan dengan rincian harga sebagai berikut (OTR Jakarta):

IONIQ 5 Prime Standard Range: Rp718 juta

IONIQ 5 Prime Long Range: Rp759 juta

IONIQ 5 Signature Standard Range: Rp779 juta

IONIQ 5 Signature Long Range: Rp829 juta

IONIQ 5 Definisi Mobilitas Masa Depan

 

KOMENTAR (0)