Road to OLX Autos IMX Series Sambangi Kota Medan

Road to OLX Autos IMX Series Sambangi Kota Medan

Rangkaian ke-4 Road to OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022: Autoday Indonesia digelar di Katamso Land, Medan, Sumatera utara.

Ajang pemanasan OLX Autos IMX 2022 ini dikemas dalam gelaran satu hari pada 29 Mei 2022 mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB sebagai rangkaian menuju acara puncak pada OLX Autos IMX 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ pada 1-2 Oktober 2022 mendatang di Jakarta Convention Center.

Road to OLX Autos IMX Series Sambangi Kota Medan

Menggandeng acara otomotif lokal Autoday Indonesia yang merupakan agenda tahunan skena modifikasi di pulau Sumatera, wujud kolaborasi ini terjalin harmonis dengan tujuan menstimulasi industri otomotif mencakup car community & car enthusiast dalam naungan Indonesia Community (IC) & Sabrom menyambut geliat industri di masa pasca pandemi.

Acara Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah dan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman serta segenap perwakilan Ikatan Motor Indonesia Sumatera Utara.

Road to OLX Autos IMX Series Sambangi Kota Medan

Musa Rajekshah mengatakan bahwa gelaran Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 merupakan kegiatan kreatif untuk generasi muda.

“Semakin banyak kegiatan otomotif, maka akan semakin berpotensi membangkitkan pemulihan ekonomi kreatif untuk para pelaku industri otomotif dan aftermarket. Selain itu kegiatan seperti ini juga diharapkan bisa menjadi destinasi wisata otomotif yang mampu mendatangkan wisatawan untuk datang ke kota Medan,” ujar Musa.

Road to OLX Autos IMX Series Sambangi Kota Medan

“Kolaborasi Road to OLX Autos IMX 2022 dengan acara otomotif Autoday Indonesia ini sukses mendatangkan para pegiat industri otomotif domisili Sumatera Utara. Hal ini menunjukan keanekaragaman gaya modifikasi di Sumatera utara khususnya Kota Medan, serta didukung komunitas yang solid menjadi sebuah upaya untuk berkontribusi mendorong Indonesia sebagai barometer industri otomotif di Asia Tenggara. Program konten menarik diantaranya Car Meet Up, Community Meetup, edukasi dan hiburan seputar industri otomotif dan modifikasi, serta belanja produk aftermarket dan lifestyle dengan harga mumpuni mampu menumbuhkan semangat kolaborasi menjelang gelaran puncak OLX Autos IMX 2022, 1-2 Oktober di JCC mendatang,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Road to series ke-4 ini turut merangkul para pegiat industri di Sumatera Utara meliputi produsen kendaraan, industri aftermarket, modifikator, hingga pelaku industri lifestyle.

Road to OLX Autos IMX Series Sambangi Kota Medan

Di kesempatan yang sama, Director Marketing OLX Indonesia Sandy Maulana mengatakan, animo keseruan acara tersaji dari keberagaman gaya modifikasi roda empat yang berasal dari sentuhan tangan kreatif para pelaku industri.

Berdasarkan data internal OLX Autos Indonesia, tingkat pertumbuhan pasar mobil bekas di Tanah Air terus menunjukkan pergerakan positif. Hal ini terlihat dari kinerja penjualan pada masa Ramadan 2022. Kebijakan pemerintah yang memperbolehkan mudik Lebaran 2022 membuat terjadinya peningkatan penjualan hingga lebih dari 30%.

 

KOMENTAR (0)