MMKSI Resmikan Tiga Dealer Baru Di Lampung

MMKSI Resmikan Tiga Dealer Baru Di Lampung

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Budi Berlian Group meresmikan tiga diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di provinsi Lampung, yakni; Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda; Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang; dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu pada Kamis, (16/6).

MMKSI Resmikan Tiga Dealer Baru Di Lampung

Acara peresmian tiga diler Mitsubishi Budi Berlian Motor di provinsi Lampung ini, dipusatkan di diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu, dan dihadiri oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hermanto Budiman, Direktur PT Budi Berlian Motor.

MMKSI Resmikan Tiga Dealer Baru Di Lampung

Sebelumnya ketiga fasilitas outlet merupakan fasilitas yang berfokus menangani kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV), namun dengan peningkatan layanan menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, ketiga diler Mitsubishi Budi Berlian Motor ini menggenapi jumlah total diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung, menjadi total 7 diler, dan menambah urutan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors hingga ke-164 di Indonesia. Dealer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

MMKSI Resmikan Tiga Dealer Baru Di Lampung

Secara umum, masyarakat di Provinsi Lampung telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha. Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander, Xpander Cross dan juga Pajero Sport.

KOMENTAR (0)