Mobil EV Microlino 2.0 Siap Dipasarkan

Mobil EV Microlino 2.0 Siap Dipasarkan

Setelah sekian tahun nyaris tak terdengar, mobil listrik mikro bertenaga baterai Microlino 2.0 akhirnya mulai diproduksi. Mobil berukuran mungil yang tampilannya bergaya klasik mirip dengan BMW Isetta tersebut tampil perdana dalam wujud mobil konsep pada event Geneva Motor Show di Swiss sekira enam tahun silam. Mobil tersebut mengalami desain ulang setelah mendapat gugatan dari pihak BMW karena Microlino dianggap melakukan plagiarisme desain.

Mobil EV Microlino 2.0 Siap Dipasarkan

Saat ini Microlino 2.0 telah mulai diproduksi di fasilitas manufaktur yang berlokasi di kota Turin, Italia dengan target produksi 10.000 unit pertahun dan siap dipasarkan kepada para konsumen di Swiss pada pertengahan musim panas tahun ini. Dengan gayanya yang klasik dan unik, para konsumen dapat sedikit bernostalgia dan sepintas tak ada yang mengira jika mobil ini merupakan mobil bertenaga listrik.

Mobil EV Microlino 2.0 Siap Dipasarkan

Microlino 2.0 akan dipasarkan dalam berbagai trim model. Sebagai kasta tertinggi, Microlino 2.0 Pioneer akan dipasarkan dengan kisaran harga 20.999 Swiss Francs (US$ 20.938). Pioneer diproduksi terbatas hanya sejumlah 999 unit dan dilengkapi dengan nomor seri untuk masing-masing unit. Tersedia dua pilihan warna yakni Atlantis Blue yang dibekali velg berwarna putih dan Torino Aluminum Matte dengan velg berwarna hitam.

Mobil EV Microlino 2.0 Siap Dipasarkan

Trim selanjutnya dengan harga yang lebih bersahabat yakni Competitzione yang berlabel harga 18.590 CHF (US$ 18,536), Dolce dengan harga jual 16.390 CHF (US$ 16,343), dan Urban sebagai entry-level dengan harga jual di kisaran 14.990 CHF (US$ 14.947). Bagaimana, anda berminat?

KOMENTAR (0)