2 Tahun Hadir, OLX Autos Makin Kuat Di Bisnis Mobil Bekas

2 Tahun Hadir, OLX Autos Makin Kuat Di Bisnis Mobil Bekas

Dua tahun sejak pertama kali hadir di tahun 2020 lalu, OLX Autos menjadi sebuah platform yang kuat di pasar mobil bekas Tanah Air.

Untuk merayakan perayaan ke 2 tahunnya, OLX Autos meluncurkan web series terbaru berjudul Jalan Yang Pasti yang disutradarai oleh Dyan Sunu serta diperankan oleh Edward Akbar yang digelar di XXI Kota Kasablanka pada hari ini, Kamis (7/7).

Lewat web series 3 episode ini, OLX Autos ingin menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat, pencapaian yang diukir selama 2 tahun terakhir hingga memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo, serta memiliki 100 store di Indonesia.

2 Tahun Hadir, OLX Autos Makin Kuat Di Bisnis Mobil Bekas

“Tepat pada tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos berusia 2 tahun di Indonesia. Hadir pada tahun yang penuh tantangan dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini. Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan. Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di tanah air,” ujar Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia.

Selain itu, seiring dengan campaign #PilihYangPasti, OLX Autos akan tetap senantiasa memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil bekas yang aman, melalui kegiatan OLX Autos Spot yang diadakan di Bandung, Tangerang, Jakarta dan yang akan mendatang di Surabaya pada tanggal 20-24 Juli 2022 mendatang. Selamat OLX Autos!

KOMENTAR (0)