Wuling Rayakan 5 Tahun Dengan Deretan Inovasi Terbaik

Wuling Rayakan 5 Tahun Dengan Deretan Inovasi Terbaik

Memulai perjalanannya di Indonesia sejak 2017, hari ini Wuling Motors (Wuling) genap lima tahun berkarya di pasar otomotif Indonesia untuk menjawab tantangan mobilitas masa kini dan mendatang.

Selama lima tahun berkarya di Tanah Air, Wuling telah memberikan pengalaman berkendara bagi lebih dari 87.000 konsumen dengan dukungan layanan purnajual berkualitas dan jaringan 136 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia serta ragam inovasi modern.

Wuling Rayakan 5 Tahun Dengan Deretan Inovasi Terbaik

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada konsumen dan seluruh pihak atas pencapaian Wuling selama lima tahun di Indonesia. Perjalanan ini tentunya tidak mudah, namun sambutan hangat dari konsumen setia Wuling serta beragam penghargaan yang telah diraih sampai sekarang, mendorong kami untuk selalu menghadirkan ragam inovasi berkendara yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan mobilitas masyarakat. Selaras dengan perayaan lima tahun Wuling di Indonesia, kami akan memasuki tingkatan inovasi selanjutnya dengan membawa serta kendaraan listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia yang mengusung tagline ‘Drive for A Green Life’,” ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

Wuling Rayakan 5 Tahun Dengan Deretan Inovasi Terbaik

Serangkaian lini produk yang terdiri dari Formo, Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS resmi dihadirkan Wuling di Tanah Air. Deretan inovasi berkendara pun turut disematkan di ragam model mobil Wuling.

Salah satunya, Almaz RS, The First Leading Intelligent Digital Car, yang dilansir pada 2021 telah dilengkapi teknologi Internet of Vehicle (IoV), MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan fitur perintah suara satu-satunya dalam Bahasa Indonesia, yakni Wuling Indonesian Command (WIND).

Wuling Rayakan 5 Tahun Dengan Deretan Inovasi Terbaik

Tahun ini, Wuling pun akan segera mewujudkan inovasi terbarunya pada melalui Air EV. Mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech tersebut diharapkan dapat berkontribusi untuk ramah lingkungan yang berkelanjutan di masa depan. Produk ini pun akan diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi permintaan pasar dalam negeri.

Wuling Rayakan 5 Tahun Dengan Deretan Inovasi Terbaik

“Inovasi yang kami hadirkan melalui produk dan layanan purna jual merupakan wujud komitmen Wuling untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Tak hanya itu, kendaraan listrik yang akan kami hadirkan pun turut mendukung elektrifikasi kendaraan di Tanah Air sebagai bentuk kontribusi Wuling untuk lingkungan yang lebih baik bagi negeri,” tambah Arif Pramadana.

KOMENTAR (0)