KIA Luncurkan Carens, Boyong Sportage Dan Sorento HEV

KIA Luncurkan Carens, Boyong Sportage Dan Sorento HEV

PT Kreta Indo Artha (KIA), ikut berpartisipasi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pada Kamis, (11/8) 2022.

KIA membawa 8 model unggulannya, termasuk meluncurkan secara resmi MPV keluarga terbarunya, yaitu Kia Carens serta memperkenalkan medium SUV 5 penumpang unggulannya, Kia Sportage serta Large SUV Hybrid pertama di kelasnya yaitu Kia Sorento HEV.

KIA Luncurkan Carens, Boyong Sportage Dan Sorento HEV

“Setelah sempat kami perkenalkan di Jakarta Auto Week 2022 bulan Maret lalu, kini kami secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya. Tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga,” ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha.

KIA Luncurkan Carens, Boyong Sportage Dan Sorento HEV
Kia juga memperkenalkan produk terbaru lainnya di GIIAS 2022 ini, yaitu SUV Kia Sorento HEV dan Kia Sportage. Selain itu, KIA juga menampilkan line-up mobil elektrifikasinya di GIIAS 2022 ini dengan menghadirkan Kia Sorento HEV, Kia Niro EV dan Kia EV6 GT-Line.

“Ketiga produk elektrifikasi yang kami bawa ini juga menjadi salah satu bukti komitmen kami dalam mendukung terciptanya ekosistem mobilitas ramah lingkungan sesuai dengan kebijakan Pemerintah Indonesia. Kia Sorento berbasis teknologi hybrid, serta Kia Niro EV dan Kia EV6 yang merupakan Full BEV, kami hadirkan untuk menunjukkan teknologi elektrifikasi yang kami miliki telah siap untuk diperkenalkan di Tanah Air,” ujar Ario.

Kia Carens hadir dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin. Kia Carens 1.4L Turbo mengusung mesin Kappa 1.4 Liter (140 PS/242 Nm) dengan imbuhan Turbocharger yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7-speed kopling ganda. (DCT), sementara dibawahnya, Kia Carens 1.5L mengusung mesin Smartstream, Gamma II yang berkapasitas 1,5 liter (115 PS/144 Nm) bersanding dengan transmisi Intelligent VT.

KIA Luncurkan Carens, Boyong Sportage Dan Sorento HEV

Tampilan eksterior Kia Carens menyuguhkan desain khas Tiger Nose dibagian depannya. Di bagian interior, paduan keleluasaan kabin, kepraktisan serta berbagai fitur modern menyuguhkan kenyamanan dan rasa aman sepanjang perjalanan.

Kia Carens ditawarkan dengan harga Rp 449 Juta untuk Kia Carens 1.4L Turbo DCT Captain Seat dan Rp 389 Juta untuk Kia Carens 1.5L IVT 7 Seater (On the road Jabodetabek)

Kia Carens akan dikirimkan ke konsumen pada akhir bulan Agustus 2022.

KOMENTAR (0)