35 Drifter Ikuti Kejurnas Indonesia Drift Series Round 1

35 Drifter Ikuti Kejurnas Indonesia Drift Series Round 1

Setelah dua tahun lebih absen karena pandemi Covid-19, Kejuaraan Nasional Indonesia Drift Series (IDS)  putaran pertama kembali digelar di Sirkuit J99Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang pada Sabtu kemarin (11/6).

Kejuaran Nasional Indonesia Drift Series Round 1 di dukung sepenuhnya oleh MS Glow For Men dan bekerja sama dengan Accelera Radial, HSR Wheel, JPX Helmet, SS Fried Chicken dan Maxxbox Lippo Village.

Sebanyak 35 drifter Indonesia yang berasal dari berbagai daerah di tanah air ambil bagian di seri pertama ini. Tercatat ada 18 drifter terdaftar di kelas Pro 2 dan 17 drifter terdaftar di kelas Pro.

35 Drifter Ikuti Kejurnas Indonesia Drift Series Round 1

“Akhirnya Kejurnas Indonesia Drift Series kembali dilaksanakan dengan peningkatan jumlah peserta. Pada kejuaraan kali ini diharapkan dapat menghadirkan generasi baru yang berkualitas dan dapat bersaing,” kata Muhammad Sofyan selaku ketua pelaksana acara Kejurnas Indonesia Drift Series (IDS).

Kejurnas Indonesia Drift Series digawangi oleh 3 Juri yang memang memiliki kredibilitas di dalam dunia drifting. Ada 2 juri berasal dari dalam negeri yaitu Dean Zen dan Dika CH dan 1 juri didatangkan khusus dari Amerika keturunan Indonesia yaitu Nick Priyono.

Sementara itu, Akbar Rais, selaku Ketua Komisi Drifting mengatakan, “Pada kejuaraan nasional (kejurnas) seri pertama ini menjadi titik balik industri drifting di tanah kembali berkembang dan semakin terlihat yaitu disiplin.”

35 Drifter Ikuti Kejurnas Indonesia Drift Series Round 1

Selain menggelar Kejurnas Indonesia Drift Series (IDS), event ini diramaikan oleh aksi para drifter-drifter wanita dalam Women Drift Challenge (WDC), yakni Anindita Hidayat, Revy Vamella, Ine Rosdiana, Negin, dan Ingrid Suyono.

KOMENTAR (0)