Ada Hak Gratis Biaya Servis Berkala Bagi Pemilik Toyota di Auto2000

Ada Hak Gratis Biaya Servis Berkala Bagi Pemilik Toyota di Auto2000

Mobilitas yang tinggi bagi AutoFamily tentu akan lancar bila ditunjang oleh kondisi mobil yang prima. Namun tidak semua AutoFamily menyadari pentingnya servis berkala bagi ketenangan dan kenyamanan dalam berkendala. Biasanya servis berkala ditunda atau diabaikan  karena kekhawatiran biaya atau tak punya waktu untuk melakukan servis di bengkel. Nah untuk kedua hal ini, Auto2000 punya solusinya.

Pertama agar mobil selalu dalam kondisi prima untuk mengurangi potensi masalah di jalan seperti mogok atau kerusakan yang sulit untuk diantisipasi. Selain tentunya menjaga performa mobil agar tetap aman dan nyaman ketika dipakai serta hemat bensin. Servis berkala juga dapat mendeteksi sejak dini potensi masalah agar dapat segera diambil langkah perbaikan sehingga mampu mereduksi risiko timbulnya biaya lebih besar karena kerusakan semakin berat.

Ada Hak Gratis Biaya Servis Berkala Bagi Pemilik Toyota di Auto2000

Servis berkala secara rutin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil. Yang tidak kalah penting, servis berkala memastikan klaim garansi tidak gugur jika suatu saat terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan rekaman perbaikan tercatat dengan baik. Termasuk, membuat harga jual kembali mobil ikut terjaga karena track record terlihat secara nyata oleh calon pembeli dan menandakan keseriusan AutoFamily dalam merawat mobil Toyota.

Pembeli mobil baru Toyota mendapatkan hak gratis biaya service berkala pertama di Auto2000 yaitu  1 bulan setelah mobil diterima. Servis Berkala 1000 km ini diperlukan untuk memastikan kenyamanan berkendara bagi pengemudi, karena akan dilakukan  pemeriksaan komponen. Hal ini penting dilakukan untuk mengetahui kinerja dan kesesuaian komponen setelah diproduksi dan dirakit di pabrik.

Ada Hak Gratis Biaya Servis Berkala Bagi Pemilik Toyota di Auto2000

Untuk mobil baru yang diserah terimakan mulai  bulan Oktober 2022, AutoFamily perlu tahu bahwa servis berkala pertama ini menjadi persyaratan utama sehingga garansi mobil Toyota bisa diperpanjang/extended warranty yang awalnya 3 tahun/100.000 km menjadi 4 tahun/120.000 km. Karenanya penting bagi AutoFamily segera mengambil hak atas servis berkala pertama ini di Auto2000. Bila persyaratan tidak dipenuhi maka beresiko  kesempatan perpanjangan garansi tersebut akan akan hilang.

Selanjutnya adalah servis berkala setiap 6 bulan sekali di Auto2000. Auto2000 memberikan benefit bebas biaya jasa dan suku cadang servis berkala sampai dengan 3 tahun atau 60.000 km untuk beberapa model baru Toyota per Juli 2022. Karenanya segera ambil hak servis berkala ini di Auto2000 dan dapatkan benefitnya.

KOMENTAR (0)