AION ES Diluncurkan di GIIAS 2024, Harga Rp 386 Juta

AION ES Diluncurkan di GIIAS 2024, Harga Rp 386 Juta

AION Indonesia akhirnya mengumumkan harga dari AION ES di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Sedan listrik terbaru yang menggabungkan teknologi canggih dan kenyamanan maksimal tersebut dibanderol dengan harga Rp 386 juta.

AION ES Diluncurkan di GIIAS 2024, Harga Rp 386 Juta

Andry Ciu, CEO AION Indonesia mengatakan, AION ES hadir menjawab kerinduan masyarakat Indonesia akan sebuah sedan prestise yang menawarkan pengalaman berkendara luar biasa untuk mendukung mobilitas modern.

“AION ES dirancang khusus untuk para profesional muda dengan gaya hidup aktif dan dinamis dengan harga terjangkau guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin peduli terhadap keberlanjutan dan efisiensi berkendara,” kata Andry.

AION ES hadir sebagai solusi mobilitas modern dengan teknologi unggulan. Menggunakan platform AION High-end Electric Vehicle Platform (AEP) 3.0.

AION ES Diluncurkan di GIIAS 2024, Harga Rp 386 Juta

Menawarkan pengalaman yang luar biasa, di mana setiap perjalanan mencerminkan karakter yang istimewa (e:xceptional character), AION ES memiliki ruang interior yang luas (e:xceptional space), fitur keamanan terbaik (e:xceptional safety), dan jangkauan yang mengesankan (e:xceptional range).

Dengan motor listrik 100 kW yang mampu menghasilkan tenaga 135 HP dan torsi 225 Nm, AION ES mampu berakselerasi responsif dan efisiensi.

Ditenagai oleh baterai yang mampu menempuh hingga 442 km, mobil ini dilengkapi dengan fitur modern seperti tombol start-stop yang intuitif.

AION ES Diluncurkan di GIIAS 2024, Harga Rp 386 Juta

Dengan ruang luas yang istimewa: panjang 4.810 mm, jarak sumbu roda 2.750 mm, ruang kepala depan 980 mm, ruang kaki belakang 968 mm, dan kapasitas bagasi sebesar 450L, AION ES menjamin kenyamanan optimal dan fleksibilitas dalam mobilitas sehari-hari.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem audio, telepon, cruise control, dan pengalihan informasi melalui setir, serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS), AION ES memberikan pengalaman berkendara yang lengkap.

KOMENTAR (0)