AION Indonesia Gelar ‘mall exhibition’, Dekatkan Diri ke Masyarakat

AION Indonesia Gelar 'mall exhibition', Dekatkan Diri ke Masyarakat

Saat ini, konsumen di Indonesia memiliki banyak pilihan EV dengan berbagai pilihan jarak tempuh dan kapasitas baterai. Namun, tidak semua pilihan EV cocok dan nyaman digunakan oleh konsumen berkeluarga.

Menjawab tantangan ini, AION Indonesia hadir membawa solusi bagi para konsumen keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas penumpang dan bagasi yang luas, serta efisien saat digunakan untuk perjalanan panjang maupun sehari-hari.

AION Indonesia menghadirkan solusi berkendara bagi konsumen keluarga Indonesia, AION Y Plus, yang kini Gandaria City Mall, Central Park Mall, dan Lippo Mall Kemang mulai tanggal 1-7 Juli 2024. Dengan hadirnya mall exhibition ini, para calon konsumen dapat menikmati langsung AION Y Plus serta pengalaman layanan dari AION Indonesia secara optimal.

AION Indonesia Gelar 'mall exhibition', Dekatkan Diri ke Masyarakat

Andry Ciu, CEO AION Indonesia mengatakan, dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki, kami percaya AION Y Plus dapat menjadi solusi berkendara bagi keluarga Indonesia.

“Setelah hadir secara resmi di Indonesia pada 19 Juni lalu, kami mengajak konsumen lebih dekat merasakan AION Y Plus secara langsung di tujuh dealer resmi AION Indonesia dan pusat perbelanjaan besar di Jakarta,” kata Andry.

Untuk mengurangi kekhawatiran berkendara saat melakukan perjalanan panjang bersama seluruh anggota keluarga, inilah sederet keunggulan AION Y Plus yang merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia.

AION Indonesia Gelar 'mall exhibition', Dekatkan Diri ke Masyarakat

Demi kenyamanan keluarga selama perjalanan jarak jauh maupun dekat, kapasitas mobil tentu harus menyesuaikan dengan jumlah anggota keluarga Anda. Bagi keluarga dengan tiga anak, Anda dapat menggunakan mobil dengan 5 seaters atau kendaraan SUV compact.

AION Y Plus dirancang dengan ruang yang luas dan mudah disesuaikan. Dengan jarak sumbu roda maksimum 2.750 mm, menawarkan ruang interior yang luas dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang. Ruang kaki kursi belakang sebesar 1.022 mm yang memberikan kenyamanan bagi penumpang dalam perjalanan panjang.

AION Indonesia Gelar 'mall exhibition', Dekatkan Diri ke Masyarakat

Tidak kalah penting dengan kapasitas penumpang, luas bagasi yang mumpuni juga menjadi salah satu faktor penting untuk berkendara. AION Y Plus menyediakan kapasitas bagasi sebesar 1.200 L, sehingga seluruh barang bawaan dapat diletakkan sesuai tempatnya, tanpa mengganggu space duduk para penumpang.

Meskipun mobil keluarga memiliki ukuran yang cukup besar, Anda dapat mengurangi biaya operasional sehari-hari dengan memilih mobil yang memiliki spesifikasi canggih, sehingga dapat memberikan kemudahan penggunaan sehari-hari sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satunya dengan menggunakan mobil listrik (EV) yang lebih hemat.

KOMENTAR (0)