API SP Jadi Standar Baru Pelumas Mesin Kendaraan

API SP Jadi Standar Baru Pelumas Mesin Kendaraan

Mesin kendaraan roda empat saat ini semakin modern dan terus berkembang. Teknologi ini bahkan membuat komponen yang berhubungan langsung harus menyesuaikan, salah satunya adalah teknologi pelumas untuk menyesuaikan tuntutan efisiensi serta tenaga mesin.

Lalu sepenting apa penyesuaian pelumas untuk mengimbangi perkembangan mesin modern? Consumer Brand General Manager, Rommy Averdy, menjawab dengan standar API SP pada produk pelumas yang ditawarkan.

API SP Jadi Standar Baru Pelumas Mesin Kendaraan

Dengan telah memenuhi standarisasi tersebut mereka lebih optimis bahwa produk terbarunya bisa memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap keausan, serta menjaga kestabilan temperatur mesin. Pembaruan standar terbaru ini memungkinkan mesin modern yang dilengkapi dengan sistem injeksi. dan turbocharging dapat memaksimalkan efisiensi dan memberikan perlindungan ekstra bahkan saat mesin bekerja lebih keras.

“Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan,” ujar Rommy Averdy melalui keterangan resminya

API SP Jadi Standar Baru Pelumas Mesin Kendaraan

Rommy mengungkapkan bahwa pengembangan teknologi pelumas kendaraan yang mereka produksi terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya. Tentu dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global. Mereka meyakini ini merupakan langkah strategis untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar pelumas otomotif di Indonesia.

KOMENTAR (0)