Auto2000 Berikan Jurus Jenius Membeli Mobil Baru Untuk Milenial

Auto2000 Berikan Jurus Jenius Membeli Mobil Baru Untuk Milenial

Mobil memegang peran penting dalam mendukung mobilitas para milenial yang aktif dan dinamis. Seperti untuk kebutuhan kuliah, bekerja, atau hang out di mal atau coffe shop bersama sahabat tercinta. Spesial untuk milenial, ada beberapa jurus jenius dalam membeli mobil baru supaya dapat bermanfaat dan tidak memberatkan keuangan, terutama jika sudah mampu membeli sendiri

1. Tentukan Budget Pembelian

Langkah pertama ini sangat krusial dan menentukan tahapan berikutnya. Bagi milenial yang sudah bekerja atau memiliki usaha, tentukan berapa harga beli yang logis dan realistis. Bagi milenial yang masih dibelikan orang tua, diskusikan dahulu budget dengan mereka.

Auto2000 Berikan Jurus Jenius Membeli Mobil Baru Untuk Milenial

2. Browsing Pilihan Model

Dengan budget yang sudah ditetapkan, milenial bisa mulai browsing mobil Toyota lewat Auto2000 Digiroom dan informasi lain melalui saluran youtube Auto2000. Jika hanya untuk kebutuhan mobilitas sendiri dan bersama teman, model hatchback seperti Agya dan Yaris dengan desain kekinian dan nyaman dapat dimasukkan ke dalam wishlist.

3. Berhitung Kredit Mobil

Untuk pembelian secara kredit, pilihlah lembaga pembiayaan yang paling sesuai rencana keuangan. Misalnya, untuk milenial yang sudah bekerja atau memiliki usaha, pastikan pengeluaran untuk angsuran kredit mobil tidak melebihi 30% dari gaji atau penghasilan perbulan. Dengan begitu tidak sampai mengganggu pengeluaran lain.

Auto2000 Berikan Jurus Jenius Membeli Mobil Baru Untuk Milenial

4. Jangan Lupa Biaya Operasional

Kepemilikan mobil tidak berhenti saat mobil idaman datang dari showroom Auto2000. Ada biaya operasional yang harus dikeluarkan supaya mobil dapat dipakai setiap hari seperti biaya bensin,  ongkos parkir dan tol. Termasuk servis berkala juga masuk ke dalam biaya operasional kendaraan.

5. Manfaatkan Promo Junius

Auto2000 menyediakan banyak program promo istimewa bagi milenial yang ingin membeli mobil Toyota. Khusus bulan Juni, terdapat Promo Junius DP Ringan Agya – Calya untuk pembelian Agya dan Calya dengan promo DP ringan Rp 34 juta.

KOMENTAR (0)