Auto2000 Cibiru, Fasilitas Body & Paint Toyota Terbesar Bandung

Auto2000 Cibiru, Fasilitas Body & Paint Toyota Terbesar Bandung

Auto2000 Cibiru merupakan salah satu ujung tombak pelayanan kepada AutoFamily yang memberikan kemudahan atas kepemilikan kendaraan Toyota. Berada di ibukota Provinsi Jawa Barat dengan mobilitas masyarakat yang tinggi. Melihat tingginya kebutuhan pelanggan, Auto2000 Cibiru Bandung dilengkapi dengan fasilitas Body & Paint (BP) terbesar dan terlengkap di area Jawa Barat.

Beralamat di Jl. Soekarno – Hatta No 751, Cibiru, Bandung, BP Bandung Cibiru beroperasi di atas tanah seluas 19.646 m2 dengan luas bangunan 6.238 m2. Saat ini total memiliki 62 stall untuk perbaikan bodi dan pengecatan mobil Toyota yang mutakhir untuk mengembalikan kondisi bodi kendaraan pelanggan seperti semula dengan cepat, berkualitas, dan bergaransi.

Auto2000 Cibiru, Fasilitas Body & Paint Toyota Terbesar Bandung

Posisi BP Bandung Cibiru yang strategis di salah satu jalan utama kota Bandung, sanggup mengakomodasi tingginya kebutuhan fasilitas perbaikan bodi mobil Toyota di area Bandung Raya, dan juga  kota-kota di wilayah selatan Jawa Barat seperti Sumedang, Majalengka, dan Garut, hingga Tasikmalaya. Selain pelanggan umum dan perusahaan, BP Bandung Cibiru melayani perbaikan kendaraan dari pihak asuransi yang menjalin kerjasama.

Sejak resmi mendapatkan otorisasi dari Toyota, BP Bandung Cibiru sanggup mengerjakan kurang lebih 32 unit kendaraan perhari, atau sekitar 716 kendaraan perbulan, dengan persentase 83% perbaikan ringan, sisanya ada perbaikan menengah, dan perbaikan berat.

Auto2000 Cibiru, Fasilitas Body & Paint Toyota Terbesar Bandung

Romy Syaputra Kepala Cabang BP Auto2000 Bandung Cibiru mengatakan, Auto2000 berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada AutoFamily, termasuk urusan perbaikan bodi dan cat mobil Toyota yang membutuhkan treatment berkualitas dan terpercaya. Dan Auto2000 BP Bandung Cibiru ini telah dilengkapi dengan fasilitas berstandar Toyota global dan teknisi yang bersertifikat Toyota

Auto2000 BP Bandung Cibiru menyediakan berbagai program promo yang dapat dinikmati oleh pelanggan, gratis tanpa syarat dan berlaku hingga bulan Juni 2023. Yaitu Engine Care berupa pembersihan dengan cara di-stem pada ruang mesin dan Windshield Care berupa pembersihan jamur kaca.

Auto2000 Cibiru, Fasilitas Body & Paint Toyota Terbesar Bandung

Secara performa, sepanjang Januari-April 2023 ini, BP Bandung Cibiru berhasil mencapai  2..619 Unit Entry (UE). Ini terus mengalami kenaikan dibanding dengan tahun sebelumnya, seiring dengan pengetahuan masyarakat terkait pelayanan BP Bandung Cibiru.

KOMENTAR (0)