Bamsoet Dukung Penuh Gelaran Jamnas MB Club INA ke-19

Bamsoet Dukung Penuh Gelaran Jamnas MB Club INA ke-19

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung rencana penyelenggaraan Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ke-19 pada September 2024 di Nusa Dua, Peninsula ITDC Bali.

Bukan hanya sekedar ajang berkumpul bagi klub maupun komunitas pecinta Mercedes-Benz di Indonesia saja, karena Jamnas MB Club INA ini juga mengusung misi besar sebagai Road to Mercedes-Benz World Day.

Bamsoet Dukung Penuh Gelaran Jamnas MB Club INA ke-19

Dukungan pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut diungkapkan saat menemui jajaran pengurus MB Club INA, mulai Yoga Mahardhika (Presiden MB Club INA), Afiansyah Harahap (SEVP), Muhkwan Hariri (Sekjen), Jhoni Gumay (EVP Communications Affair MB Club INA), Cokorda Wawan (Ketua Dewan Pembina MB Club Bali), Abuy Ricardo (VP Event MB Club INA), Arief Mizan ( VP Publikasi and Social Media MB Club INA) dan VPR-VPR Regional MB Club INA (Sumatera, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat).

Bambang Soesatyo mengatakan, acara sebesar Jamnas ini tidak boleh hanya mengundang klub Mercedes-Benz dari Indonesia saja, harus mengundang klub Mercedes-Benz dari luar negeri. Khususnya negara terdekat seperti Singapura, Brunei, Malaysia, dan Thailand.

“Event tahunan ini harus berlangsung meriah. Apalagi menurut informasi akan ada lebih dari 5.000 anggota klub akan bergabung dalam Jamnas kali ini, disertai lebih dari 10.000 pengunjung dari masyarakat umum. Event ini akan memberikan dampak ekonomi yang besar bagi masyarakat Bali,” kata Bamsoet.

Bamsoet Dukung Penuh Gelaran Jamnas MB Club INA ke-19

Road to Mercedes-Benz World Day, tambah Bamsoet akan menjadi gebrakan baru bagi Mercedes-Benz Club Indonesia. Selain menguatkan posisi MB Club INA diantara Mercedes-Benz Club negara dunia lainnya, juga untuk semakin mempromosikan pariwisata Bali agar lebih mendunia.

“Mercedes-Benz World Day seharusnya tidak terlalu sulit untuk diselenggarakan. Mengingat MB Club INA sudah terafiliasi dengan Mercedes-Benz Club Management yang berdomisili di Mercedes-Benz Museum, Stuttgart bersama sama dengan lebih dari 80 Mercedes Benz Club resmi di seluruh dunia,” ungkap Bamsoet.

Lebih lanjut Bamsoet menjelaskan bahwa keberadaan Mercedes-Benz Club Indonesia mampu mempererat ikatan diantara para penggemar Mercedes-Benz sehingga dapat membawa pengaruh positif di masyarakat.

Bamsoet Dukung Penuh Gelaran Jamnas MB Club INA ke-19

“Mercedes-Benz Club Indonesia juga mampu menjadi alat perekat persatuan kebangsaan. Sehingga menjadikannya lebih dari sekadar komunitas otomotif karena mampu berkontribusi dalam membangun hubungan sosial kemasyarakatan, sekaligus membantu pemerintah mempromosikan berbagai destinasi wisata,” pungkasnya.

KOMENTAR (0)