Beberapa Keuntungan Motor Listrik Dengan Dynamic TFT

Beberapa Keuntungan Motor Listrik Dengan Dynamic TFT

Ajang auto show Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, telah menyita perhatian para penggemar otomotif dengan kemunculan motor listrik terbaru dari brand lifestyle mobility solution, ALVA.

Dengan gabungan kecanggihan fitur, teknologi terkini dan desain futuristik, ALVA One XP dan lini motor listrik pendahulunya ALVA Cervo kembali menjadi primadona di jajaran motor listrik yang tersedia di area Test Ride IIMS 2024 oleh para pengunjung yang tertarik untuk mengeksplorasi sensasi berkendara dengan motor listrik.

Di area indoor maupun outdoor, motor listrik ALVA tampak mendominasi antrian melampaui pesaing-pesaingnya dengan keunggulan teknologi dan desain yang mengagumkan. Dalam sebuah kesempatan, salah satu pengunjung IIMS 2024, Sultana (24), berbagi kesan bahwa ketika ia berada di area test ride, motor ALVA secara konsisten menjadi pusat perhatian masyarakat.

Beberapa Keuntungan Motor Listrik Dengan Dynamic TFT

“Saya baru saja melakukan test ride dan sangat terkesan dengan performa dan kehandalan motor ALVA. Untuk melakukan test ride kebetulan saya harus mengantri dengan banyak pengunjung lainnya yang juga kepo dengan rasa berkendara dengan ALVA, khususnya motor listrik barunya yang ALVA One XP,” ujarnya.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung, ALVA yakin kehadirannya menandai tingginya animo masyarakat mengadopsi sustainable lifestyle untuk mobilitas mereka. Lewat ALVA One XP , ALVA menawarkan striping baru yang segar dan spektrum warna yang memikat, menciptakan visual yang menarik bagi pengendara.

Tak hanya itu, layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca memberikan pengalaman berkendara yang lebih mudah, baik pada siang maupun malam hari. Lalu, ALVA ONE XP memiliki kecepatan hingga 90 km/jam, daya jelajah mencapai 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm berkat kehandalan penggerak hub-drive yang disempurnakan.

Beberapa Keuntungan Motor Listrik Dengan Dynamic TFT

Adapun beberapa keuntungan motor listrik dengan Dynamic TFT adalah sebagai berikut:

1. Visibilitas yang Lebih Baik

Layar Dynamic TFT 7 inci menawarkan interface visual yang lebih besar dan jelas, memastikan informasi penting seperti kecepatan, tingkat baterai, dan detail navigasi mudah terlihat hanya dengan sekilas. Visibilitas yang lebih tinggi ini berkontribusi pada pengalaman berkendara yang lebih aman, terutama saat melalui berbagai medan.

2. Interface Layar Pengguna yang Intuitif

Dengan layar yang lebih besar, interface pengguna menjadi lebih intuitif dan ramah pengguna. Pengendara dapat mengakses dan mengontrol berbagai fitur dengan mudah, berkat kemampuan layar TFT yang responsif terhadap sentuhan. Ini meningkatkan keseluruhan pengalaman pengguna, membuatnya lebih menyenangkan dan nyaman.

Beberapa Keuntungan Motor Listrik Dengan Dynamic TFT

3. Panel Informasi yang Dapat Disesuaikan

Atur layar sesuai keinginan Anda dengan panel informasi yang dapat disesuaikan. Baik Anda ingin memprioritaskan status baterai, perkiraan jarak tempuh, atau petunjuk navigasi, layar TFT 7 inci memungkinkan pengendara untuk mempersonalisasi dasbor, memberikan informasi yang relevan berdasarkan preferensi individu dan kondisi berkendara.

4. Fitur Navigasi yang Canggih

Motor listrik yang dilengkapi dengan Layar Dynamic TFT 7 inci seringkali dilengkapi dengan fitur navigasi canggih. Peta waktu nyata, petunjuk arah berbasis giliran, dan titik-titik menarik dapat ditampilkan langsung di layar, memudahkan pengendara untuk menavigasi rute yang tidak dikenal dengan percaya diri.

5. Integrasi dengan Fitur Konektivitas

Motor listrik yang dilengkapi Layar TFT 7 inci juga menawarkan integrasi data yang mulus dengan aplikasi My ALVA App yang ada pada smartphone.

Beberapa Keuntungan Motor Listrik Dengan Dynamic TFT

6. Informasi Diagnostik dan Pemeliharaan

Pengguna dapat tetap up-to-date dengan kesehatan motor listriknya dengan informasi diagnostik dan pemeliharaan yang ditampilkan di layar TFT. Mulai dari kesehatan baterai hingga peringatan sistem, layar ini memberitahu pengendara tentang kondisi keseluruhan motor mereka, memfasilitasi pemeliharaan tepat waktu dan memastikan kinerja optimal.

7. Mode Berkendara Dinamis dan Metrik Kinerja

Layar TFT 7 inci seringkali menyertai sepeda motor listrik dengan beberapa mode berkendara. Beralih antar mode dengan lancar untuk menyesuaikan pengaturan kinerja berdasarkan preferensi atau kondisi berkendara. Selain itu, metrik kinerja waktu nyata seperti torsi, daya output, dan konsumsi energi ditampilkan, memberikan wawasan berharga kepada pengendara tentang kinerja sepeda motor mereka.

KOMENTAR (0)