Beli Mobil Suzuki, Hadiah Motor Hingga Logam Mulia

Beli Mobil Suzuki, Hadiah Motor Hingga Logam Mulia

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) gelar program penjualan bertajuk ‘Pesta Akhir Tahun’. Dengan promo ini maka calon pelanggan berkesempatan mendapat beragam kemudahan pembelian hingga hadiah logam mulia dan sepeda motor saat beli mobil Suzuki.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan bahwa promo ‘Pesta Akhir Tahun’ merupakan cara untuk meningkatkan penjualan. Tak hanya itu, promo ini juga dinilai sangat menguntungkan pelanggan.

“Kesempatan seperti ini sangat disayangkan jika sampai tidak dimanfaatkan oleh calon konsumen untuk mendapatkan kendaraan impiannya,” ungkap Randy.

Beli Mobil Suzuki, Hadiah Motor Hingga Logam Mulia

Dalam program tersebut, pelanggan yang melakukan pembeluan Suzuki Ertiga, XL7 dan SX4 S-Cross akan berkesemapatan mendapat hadiah langsung berupa logam mulia. Mereka juga berhak mendapat tambahan cashback sebesar Rp4 juta, khusus untuk pelanggan tukar tambah kendaraan melalui Auto Value.

Selain hadiah langsung, pelanggan juga berhak atas beragam kemudahan pembelian. Untuk Suzuki Ertiga dan XL7 maka cukup mengeluarkan DP sebesar 10 persen, potongan angsuran, bunga rendah serta tenor hingga 7 tahun.

Suzuki juga memberi promo khusus untuk pelanggan Baleno. Dalam program disampaikan bahwa konsumen bisa mendapat penawaran DP 10 persen, potongan angsuran, bunga rendah serta tenor cicilan selama 7 tahun.

Beli Mobil Suzuki, Hadiah Motor Hingga Logam Mulia

Untuk pelanggan kendaraan komesial, Suzuki telah menyiapkan kemudahan untuk pelanggan Carry Pick Up. Dalam program pelanggan bisa mendapat hadiah langsung berupa sepeda motor, DP rendah, bunga kredit khusus hingga cicilan selama 5 tahun.

Penawaran ini tentunya menarik karena Baleno merupakan salah satu mobil terbaru Suzuki sementara Ertiga, XL7 dan Carry adalah tulang punggung penjualan. Promo untuk model-model tersebut diyakini cukup untuk meningkatkan penjualan hingga akhir tahun nanti.

“Kami harap hadirnya promo Pesta Akhir Tahun konsumen dapat menyambut hari baru dengan mobil dari Suzuki. Untuk segera mendapatkannya, calon konsumen cukup datang langsung ke diler resmi terdekat,” tutup Randy.

Beli Mobil Suzuki, Hadiah Motor Hingga Logam Mulia

Hadirnya promo tentunya diharapkan dapat mendorong penjualan Suzuki di Indonesia. Pada Agustus 2022, pabrikan asal Jepang tersebut berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 7.816 unit atau meningkat 15 persen dibanding Juli 2022.

KOMENTAR (0)