Berbagai Brand Roda Empat Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2022

Berbagai Brand Roda Empat Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2022

Hari keempat Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, berbagai brand terus menawarkan promo menarik untuk pengunjung. Kendaraan roda empat dipamerkan di dua hall JIExpo, yaitu Hall A dan D. Hall A menampilkan merek-merek seperti BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, serta Prestige yang akan menampilkan Tesla model terbaru dan taksi terbang Ehang, Suzuki serta Wuling.

Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni promo spesial untuk semua tipe lini produk, gratis biaya service berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km, dan harga spesial unit New Cortez mulai dari Rp 273.800.000. Selain itu, Wuling juga memberikan ragam hadiah bagi pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran IIMS Hybrid 2022. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lucky dip yang berhadiah uang tunai hingga 25 juta rupiah.

Berbagai Brand Roda Empat Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2022

Adapun line up test drive dari Wuling berlokasi di Booth D9, Wuling menampilkan sebanyak 10 unit display di IIMS Hybrid 2022, mulai dari lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle). Wuling Almaz SE, Almaz EX, New Confero S, Formo S, dan New Cortez. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama dua unit New Cortez, lini produk terbaru Smart MPV dengan kenyamanan berkelas, dan dua unit Almaz RS Pro yang dilengkapi ADAS di area test drive.

Brand yang menawarkan promo selanjutnya datang dari Suzuki. Setiap pengunjung yang membeli mobil selama periode pameran, 31 Maret s/d 10 April 2022, akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 1 juta s/d Rp 10 juta rupiah.

Berbagai Brand Roda Empat Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2022

Suzuki XL7 Alpha adalah varian baru hadir di IIMS Hybrid 2022. Diskon atau potongan harga yang sudah disiapkan Suzuki untuk konsumen selama IIMS Hybrid 2022 yaitu diskon Rp1 juta untuk pembelian All New Ertiga, diskon Rp2 juta untuk pembelian XL7, New IGNIS, dan APV Arena, diskon Rp3 juta untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, dan tak tanggung-tanggung diskon sebesar Rp10 juta akan diberikan kepada konsumen yang membeli New SX4 S-Cross.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan tukar tambah (trade-in), melalui layanan Auto Value akan mendapatkan Cashback sebesar Rp2,5 juta untuk pembelian All New Ertiga dan Rp4 juta untuk calon pembeli XL7.

Mengusung tema “Into the Spotlight of Indonesia’s Mobility” PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut meramaikan pameran otomotif IIMS Hybrid 2022. Selama pagelaran tersebut, Hyundai menyediakan booth pameran di Hall D1 untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya.  Booth Hyundai kali ini cukup besar dan memiliki kesan futuristik sehingga pengunjung nyaman saat mengunjunginya dan mendapatkan informasi yang cukup seputar berbagai produk Hyundai, program inovatif, area interaktif, hingga Before-Service Area.

Berbagai Brand Roda Empat Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2022

Adapun promo spesial yang diberikan Hyundai selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, terdiri dari; Pengunjung berkesempatan meraih berbagai hadiah melalui Lucky Dip Program, untuk setiap pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama IIMS Hybrid 2022. Hadiah tersebut, mencakup berbagai gadget terkini, seperti Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, Voucher BBM senilai 500 ribu – 1 juta rupiah. Kemudian, ada gratis satu tahun asuransi untuk pembelian unit STARIA, dan gratis Side Step untuk pembelian STARIA Signature 7. Ada juga gratis parts & maintenance selama 3+1 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk pembelian CRETA.

Berbagai Brand Roda Empat Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2022

Toyota turut meramaikan IIMS Hybrid 2022 dengan menghadirkan booth yang juga digandrungi pengunjung. Ada promo bunga kecil, untuk kredit. Dan ada tambahan promo TOSS (aplikasi resmi Toyota). Bagi pengguna aplikasi Toyota Official Store Solution (TOSS), ia menjelaskan ada tambahan cashback sampai Rp 3 juta. Ini sampai 10 April saja, selama pameran. Jadi ini tambahan cashback Rp 3 juta, misal bayar booking fee.

Promo ini juga berlaku untuk pengguna aplikasi (TOSS) yang melakukan pembelian mobil secara tunai. Beberapa unit mobil yang dipamerkan di booth Toyota, di antaranya adalah Agya, Fortuner, Raize, dan Veloz. Selain itu, Toyota banyak memamerkan mobil hybrid mulai dari Prius, Innova, dan lain sebagainya.

Berbagai Brand Roda Empat Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2022

PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan salah satu koleksi unggulannya All-New Honda HR-V. berkaca dari peluncurannya di Jepang beberapa waktu lalu, yang disambut dengan hangat sehingga penjualannya langsung menembus angka 50 ribu unit. New Honda HR-V 1.5L RS Turbo menggendong mesin-mesin 1.5L VTEC TURBO yang mampu menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700- 4.500 rpm.

Untuk semakin menambah sensasi berkendara, terdapat 3 pilihan berkendara yaitu Sport, Normal dan Econ. All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo juga dilengkapi dengan 4 Speakers dan 2 Tweeters. Untuk keselamatan selain melengkapinya dengan teknologi andalan Honda SENSING TM, mobil juga dibekali 6 Airbags dan Hands-Free Power Tailgate + Walk-Away Close serta Interactive TFT Meter Cluster. Pada generasi terbaru ini, All New Honda HR-V hadir dengan warna yang unik sesuai dengan karakteristik penggunanya, Sand Khaki Pearl sebagai warna baru dan beberapa warna lainnya seperti Ignite Red MetallicMeteoroid Gray MetallicCrystal Black PearlLunar Silver Metallic dan Platinum White Pearl. All New Honda HR-V ditawarkan dengan harga sebagai berikut; All New Honda HR-V 1.5L S CVT Rp 355,9 Juta, All New Honda HR-V 1.5L E CVT Rp 379,9 Juta, All New Honda HR-V 1.5L SE CVT Rp 399,9 Juta, All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS Rp 499,9 Juta.

Berbagai Brand Roda Empat Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2022

BMW Indonesia tak lupa unjuk gigi pada perhelatan IIMS Hybrid 2022, memperkenalkan dengan membawa varian baru dari BMW Seri 3 yaitu 320i Sport Seri 320i Sport terbaru ini tawarkan banyak teknologi baru, mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm. Pada Seri terbaru ini, Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 7.1 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15.9 km/l dan angka emisi CO2 144 g/km. Harganya sendiri untuk New BMW 320i Sport dibanderol dengan harga Rp.895.000.000. Para pengunjung berkesempatan memenangkan iPhone 13 Mini untuk setiap transaksi via Tokopedia serta pembiayaan personal sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui Astra Credit Companies.

Untuk mengetahui program-program unggulan yang dimiliki setiap brand, para pengunjung dapat mengakses e-catalogue pada situs www.indonesianmotorshow.com. Selain itu, pengunjung dapat menemukan robot assistant, Robot Temi, untuk kemudahan menemukan booth yang ingin dikunjungi.

KOMENTAR (0)