Berbagai Kegiatan Warnai Hari Terakhir GIICOMVEC 2020

Berbagai Kegiatan Warnai Hari Terakhir GIICOMVEC 2020 Pada hari terakhir pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, yang sekaligus adalah jadwal buka untuk publik (Public Day), berbagai kegiatan dari peserta pameran menjadikan GIICOMVEC 2020 destinasi akhir pekan yang patut dikunjungi oleh khalayak umum, khususnya pecinta kendaraan komersial.

Berbagai Kegiatan Warnai Hari Terakhir GIICOMVEC 2020 Di GIICOMVEC 2020, pengunjung dapat mengikuti bermacam aktivitas, mulai dari bermain games sampai menikmati penampilan musik.

Berbagai Kegiatan Warnai Hari Terakhir GIICOMVEC 2020 Selain menyediakan berbagai pilihan kendaraan komersial yang dapat memenuhi segala kebutuhan transportasi bisnis bermacam sektor industri, para peserta pameran GIICOMVEC 2020 pun menyuguhkan beragam kegiatan dan aktivitas menarik yang dapat diikuti atau dinikmati oleh pengunjung hari ini.

Berbagai Kegiatan Warnai Hari Terakhir GIICOMVEC 2020 Seperti Mercedes-Benz yang menghadirkan truck & bus simulator di booth-nya yang berlokasi di Hall B JCC. Untuk bermain, pengunjung harus registrasi terlebih dahulu, lalu menunggu giliran main.

Berbagai Kegiatan Warnai Hari Terakhir GIICOMVEC 2020 Tak hanya itu, Hino juga punya bus BRT Kota Tangerang Trans Tayo (Tangerang Ayo) yang pasti menarik perhatian pengunjung keluarga, khususnya anak-anak, yang hadir pada jadwal buka publik GIICOMVEC 2020 hari ini. Pasalnya, penampilan bus ini mirip dengan tokoh bus yang muncul di seri animasi anak Tayo the Little Bus, dengan eksterior dan interior serba biru, serta tatanan lampu dan tampilan depan bus yang serupa dengan wajah tokoh Tayo.

KOMENTAR (0)