Berbagai Program Hebat Suzuki Fianance Hingga Desember 2022

Berbagai Program Hebat Suzuki Fianance Hingga Desember 2022

Menyambut kehadiran bulan Oktober ini, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program penjualan menguntungkan yang dapat dimanfaatkan dari 1 Oktober-31 Desember 2022. Sederet penawaran menarik bagi calon konsumen dikemas oleh SFI dalam program HEBAT: Hemat Banget Akhir Tahun.

Program tersebut dapat digunakan oleh calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia dengan keuntungan uang muka rendah, dan adanya perpanjangan hingga potongan tenor.

Berbagai Program Hebat Suzuki Fianance Hingga Desember 2022

“Khusus di akhir tahun ini, kami hadirkan program untuk semua tipe kendaraan penumpang milik Suzuki dan juga All New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial. Dalam program ini, SFI berikan Paket Hebat 1 dan Paket Hebat 2 yang masing-masing memiliki perbedaan keuntungan, terang M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, dalam keterangan resminya.

Dalam Program HEBAT, SFI menawarkan berbagai pilihan Paket. Yang pertama, Paket Hebat 1 ditujukan bagi calon konsumen yang akan melakukan pembelian XL7, Ertiga, S-Presso, dan Baleno, akan mendapatkan uang muka rendah sebesar 10%, dan uang muka rendah sebesar 15% khusus untuk SX4 S-Cross dengan tenor maksimal lima tahun.

Sedangkan khusus untuk mobil komersial, SFI menawarkan tenor selama lima tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25%. Menariknya, pada Paket Hebat 1 ini juga memberikan keuntungan khusus bagi calon konsumen dari golongan tertentu.

Berbagai Program Hebat Suzuki Fianance Hingga Desember 2022

Mulai dari yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai BUMN, serta Paramedis yang akan melakukan pembelian semua tipe mobil penumpang, yaitu keuntungan berupa uang muka rendah sebesar 10% serta dapat mengambil tenor selama tujuh tahun.

Paket selanjutnya adalah Paket Hebat 2 yang ditujukan untuk semua tipe mobil penumpang. Di paket ini, konsumen akan mendapatkan potongan angsuran dengan pembayaran TDP minimal 25%.

Konsumen akan mendapatkan potongan 3x angsuran untuk tenor lima tahun, potongan 2x angsuran untuk tenor empat tahun, dan potongan 1x angsuran untuk tenor tiga tahun.

Berbagai Program Hebat Suzuki Fianance Hingga Desember 2022

Selain itu, khusus konsumen yang melakukan pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 30%, akan mendapatkan potongan 3x angsuran bagi pemilih tenor enam dan tujuh tahun untuk semua tipe mobil penumpang.

KOMENTAR (0)