Berbagai Program Menarik Hyundai Selama Ramadhan

Berbagai Program Menarik Hyundai Selama Ramadhan

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan rangkaian Pameran Hyundai dengan berbagai promo khusus Ramadan untuk memberikan kemudahan para pelanggan memiliki unit Hyundai idamannya, serta berbagai aktivitas menarik di tiga kota di Indonesia. Adapun kota-kota tersebut mencakup Jakarta yang berlangsung di Kota Kasablanka Mall, kemudian Bandung yang bertempat di 23 Paskal Mall, serta Medan yang berlangsung di Plaza Medan Fair selama 29 Maret – 2 April 2023.

Pameran Hyundai kali ini turut menghadirkan Hyundai Sustainable Space ke kota-kota di Indonesia, yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan Jakarta Auto Week (JAW) 2023 lalu. Mengusung visi global ‘Progress for Humanity’ sebagai dasar dari inovasi yang dilakukan untuk Indonesia demi masa depan berkelanjutan, Hyundai Motors Indonesia “menghidupkan kembali” sisa bahan dari pabrik untuk menciptakan ruang pameran yang unik memanfaatkan bahan reusable seperti kardus bekas dan waferboard langsung dari pabrik Hyundai yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, Hyundai terus berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di bulan suci Ramadan ini. Kami berharap dapat terus mendekatkan brand Hyundai dengan masyarakat Indonesia serta menyediakan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung  melalui rangkaian program serta aktivitas menarik selama berlangsungnya pameran Hyundai ini.

Berbagai Program Menarik Hyundai Selama Ramadhan

Pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara langsung dengan lini kendaraan unggulan dari Hyundai seperti Hyundai STARGAZER, Hyundai CRETA, dan Hyundai SANTA FE. HMID juga menghadirkan area interaktif khusus yang menjadi showcase dari Hyundai Hadir Untukmu. Di sini, pengunjung bisa mendapat penjelasan lengkap mengenai Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang menjadi bagian dari inovasi after-sales Hyundai Hadir Untukmu dan bagaimana inovasi ini dapat meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan.

Pengunjung juga dapat berpartisipasi langsung dalam kegiatan Hyundai Challenge yang terdiri dari aktivitas seru seperti Find the Answer, Hyundai Hadir Untukmu, QR Treasure Hunt, Parking Challenge, dan Wheel of Point. Pengunjung diajak untuk mengumpulkan poin dari berbagai aktivitas tersebut di area Pameran melalui aplikasi myHyundai. Adapun, poin-poin yang dikumpulkan dapat kemudian ditukarkan dengan merchandise yang diproduksi dari bahan daur ulang.

HMID memahami pentingnya pengalaman test drive dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Maka dari itu, HMID menghadirkan berbagai program test drive khusus dengan keuntungan menarik yang memberi nilai tambah bagi konsumen dalam menilai performa, kenyamanan, dan keamanan kendaraan Hyundai secara langsung.

Berbagai Program Menarik Hyundai Selama Ramadhan

Melalui program Mudik Asyik Bersama Hyundai, pelanggan yang melakukan test drive model STARGAZER dan CRETA pada periode 4 Maret s/d 8 April 2023 akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit STARGAZER secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2.000.000. Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit STARGAZER tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Selain itu, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan program Test Drive model STARGAZER dan CRETA di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200.000,- di aplikasi myHyundai. Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

KOMENTAR (0)