Berteknologi Tinggi, ‘Hino Connect’ Telah Digunakan 20ribu Kendaraan

Berteknologi Tinggi, 'Hino Connect' Telah Digunakan 20ribu Kendaraan

Hino Connect, sebuah telematics system pengembangan dari PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) merupakan sistem dengan komunikasi berteknologi tinggi sangat berguna untuk membantu operasional bisnis yang sangat menguntungkan.

Sistem komunikasi tanpa kabel yang telah di luncurkan sejak tahun 2020 ini dihadirkan HMSI untuk memperkuat layanan TOTAL SUPPORT bagi konsumen setia mereka.

Berteknologi Tinggi, 'Hino Connect' Telah Digunakan 20ribu Kendaraan

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengatakan, Hino Connect adalah bukti bagaimana kami meningkatkan pengalaman anda. Kami juga akan selalu meningkatkan Hino Connect agar bisa menyediakan lebih banyak manfaat untuk para Customer.

“Selama ini, customer banyak memberikan testimoni tentang Hino Connect sebagai media yang sangat baik untuk mendukung bisnis mereka. Untuk itu kami akan berkomitmen untuk terus meningkatkan Total Support bagi Customer Hino dengan menggunakan pelayanan Hino Connect agar lebih efisien,” kata Uchida.

Berteknologi Tinggi, 'Hino Connect' Telah Digunakan 20ribu Kendaraan

Dengan Hino Connect ini, akan banyak keuntungan yang akan di dapatkan oleh pebisnis, diantaranya adalah mempermudah manajemen operasional. Karena Hino Connect memiliki fitur Route Analyze dan Geo Fence yang dapat menentukan area operasional dan analisa rute armada.

Keuntungan lainnya menggunakan Hino Connect ini adalah para pengusaha bisa lebih mudah mengetahui keberadaan armada. Karena sistem ini juga dilengkapi dengan fitur untuk Driver Assignment dan Score Card yang bisa melihat perilaku pengemudi dalam berkendara.

Berteknologi Tinggi, 'Hino Connect' Telah Digunakan 20ribu Kendaraan

Selain fitur diatas, dalam Hino Connect juga terdapat fitur Service Reminder dan Vehicle Rule yang berguna untuk perawatan kendaraan secara tepat waktu. Bahkan, menurut update terbaru, Hino Connect telah hadir dengan interface yang mudah digunakan sera tampilan yang lebih simple lengkap dengabn fitur Live Traffic on Map yang sangat membantu dalam perjalanan.

Sekedar informasi bahwa kini semua produk Hino, dilengkapi dengan Hino Connect. Selain itu, Hino terus secara aktif mengkomunikasikan kepada customer mengenai manfaat dari Hino Connect melalui beberapa kegiatan, seperti training, sosialisasi, webinar, dan online gathering.

Berteknologi Tinggi, 'Hino Connect' Telah Digunakan 20ribu Kendaraan

Sejak diluncurkan pada tahun 2020 hingga gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Hino Connect telah digunakan oleh 20.000 kendaraan dan lebih dari 7.000 customer.

Untuk itu sebagai bentuk penghargaan kepada customer setia Hino, pada Sabtu, 13 November 2021 lalu, bertempat di Hino Booth Hall 7E. GIIAS 2021, Hino merayakan ‘Hino Connect 20K Subscription’, sekaligus memberikan awarding kepada customer setia Hino.

KOMENTAR (0)