BFGoodrich All-Terrain KO2, Ban dengan Traksi Maksimal

BFGoodrich All-Terrain KO2, Ban dengan Traksi Maksimal

Ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) yang diadakan setiap tahun di Indonesia Convention Exhibition BSD selalu membawa keunikan tersendiri pada setiap periode penyelenggaraannya.

Tidak terkecuali tahun ini, pengunjung kembali dikejutkan dengan hadirnya Subaru Crosstrek dengan kondisi berdebu dan berlumpur milik off-roader papan atas Julian Johan yang dikenal sebagai Jejelogy.

Subaru Crosstrek berwarna merah milik Jejelogy tampil penuh lumpur di booth Subaru Indonesia lengkap dengan satu set ban BFGoodrich All-Terrain KO2 ukuran 215/70 R16.

Tampak satu ban cadangan tersimpan di atas roof-rack mobil yang membuat tampilan eksterior semakin berbeda. Penggunaan ban all-terrain pada velg dari BRAID Wheels, dihiasi dengan bekas cipratan lumpur dan debu membuat nuansa sporty dan jiwa rally dari mobil legendaris ini tampak semakin terasa.

BFGoodrich All-Terrain KO2, Ban dengan Traksi Maksimal

Mr. Ichayut, Commercial Director Michelin Indonesia mengatakan, sntusiasme dan passion Julian ‘Jejelogy’ Johan terhadap petualangan sangat tercermin pada kreativitasnya dalam memodifikasi Subaru Crosstreknya dengan BFGoodrich All-Terrain KO2. Sebagai bagian dari #TeamBertualangBFGoodrich, tentu kami sangat menantikan kisah-kisah petualangan Julian Johan dengan ban BFGoodrich.

Kami percaya bahwa BFGoodrich, sebagai ban dengan performa ban terdepan, dapat menjadi overland partner yang ideal, baik bagi Julian Johan dan Subaru Crosstrek-nya, maupun semua penggemar petualangan di Indonesia,” kata Ichayut.

BFGoodrich All-Terrain KO2 adalah ban On dan Off-road All-Terain dengan kekuatan, ketahanan, serta traksi optimal di berbagai kondisi jalanan untuk meningkatkan rasa percaya diri pengemudi saat berkendara.

Ban ini menggunakan teknologi CoreGard™ untuk meningkatkan ketahanan karet dinding samping. Desain kembangan terbaru dari BFGoodrich All-Terrain KO2 ini juga dapat digunakan untuk jalanan berlumpur dan licin dengan formulasi karet yang membuat ban ini dua kali lebih tahan pada jalan berbatu dan 15 persen lebih tahan di jalan aspal jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BFGoodrich All-Terrain KO2, Ban dengan Traksi Maksimal

Sementara Brand Ambassador dan #TeamBertualangBFGoodrich Julian ‘Jejelogy’ Johan menjelaskan bahwa BFGoodrich All-Terrain KO2 menjadi pilihannya setelah melalui pertimbangan panjang, saat mulai memodifikasi Subaru Crosstrek miliknya. Selain performa dan ketahanan dari lini BFGoodrich yang sudah terbukti, satu hal yang patut disoroti dari ban ini adalah road noise level yang dihasilkan saat berkendara.

“Menurut saya, saat berkendara road noise yang dihasilkan adalah medium. Namun jika kita melihat kembangannya, road noise yang dihasilkan terhitung sangat senyap. Apalagi, ban BFGoodrich All-Terrain KO2 ini banyak dipakai di mobil modern yang kabinnya sudah kedap suara sehingga hal ini tidak menjadi masalah bagi pengguna,” ungkap Johan.

Selain lini off-road BFGoodrich juga menawarkan ban high-performance dengan performa optimal dan desain yang menarik melalui BFGoodrich g-Force Phenom. Lini ban performa dari BFGoodrich yang telah diluncurkan pada September 2023 ini kembali menjadi sorotan pada ajang Season Of Drive, yakni kegiatan road trip yang diselenggarakan oleh The Elite Indonesia, didukung oleh BFGoodrich Indonesia sebagai salah satu mitra.

KOMENTAR (0)