Bikers2ndSport, Showroom Berbagai Merek Motor Ternama

Bikers2ndSport, Showroom Berbagai Merek Motor Ternama

Bertempat di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Bikers2ndSport yang awalnya hanya menjual helm, sejak tahun 2020 lalu telah berkembang menjadi sebuah showroom yang menyediakan berbagai pilihan motor berkapasitas besar produksi luar negeri.

Berbagai jenis merek dan tipe motor pun semakin banyak tersedia, di antaranya Vespa, Honda, Kawasaki, Yamaha, Ducati, hingga MV Agusta. Dan bagi para pecinta motor gede edisi terbatas, Bikers2ndSport ini bisa menjadi salah satu tujuan.

Bikers2ndSport, Showroom Berbagai Merek Motor Ternama

Bilal Ramadhan, Marketing Asisten Bikers2ndSport mengatakan, awal mula kita hanya menjual helm selama kurang lebih lima tahun lamanya. Dan saat ada sedikit tambahan modal, kami mulai menjual motor-motor berkapasitas diatas 250cc.

“Dengan berjalannya waktu, kami pun mulai menjual motor-motor dibawah 250cc. Untuk range harga sendiri sangat bervariatif. Untuk kategori motor di atas 250cc harga berkisar Rp250 juta-Rp1,2 Miliar. Sedangkan, motor dengan kapasitas di bawah 250cc memiliki harga Rp70 juta – Rp140 juta-an,” kata Bilal.

Bikers2ndSport, Showroom Berbagai Merek Motor Ternama

Selain menjual berbagai jenis motor, Bikers2ndSport juga menyajikan berbagai layanan fasilitas kepada konsumennya, meliputi tim storing sebagai layanan yang membantu antar jemput kendaraan.

“Ada pula, fasilitas balik nama kendaraan, membayar pajak, serta apabila ada konsumen yang ingin service kendaraannya pun bisa. Bisa untuk balik nama, pajak kendaraan, dan lainnya. Terus juga ada customer yang minta bantuan service motornya kita juga bisa,” ungkap Bilal.

Bikers2ndSport, Showroom Berbagai Merek Motor Ternama

Mungkin bisa dibilang unik, karena Bikers2ndSport yang menjual motor second ini memiliki sistem garansi model deal-dealan. “Kami memberikan garansi antara satu minggu hingga satu bulan. Tergantung yang disepakati dengan pembeli,” jelas Bilal.

Namun jangan khawatir, motor-motor yang dijual Bikers2ndSport ini didapatkan secara resmi dari ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek), yaitu CBU (Completely Build Up) yang merupakan rakitan luar negeri.

KOMENTAR (0)