BMW Indonesia Hadirkan Rangkaian BMW Terbaru di IIMS 2022

BMW Indonesia Hadirkan Rangkaian BMW Terbaru di IIMS 2022

Ajang Indonesia International Motor Show 2022 (IIMS) resmi dimulai, ditandai dengan pembukaan BMW Pavilion dan akan berlangsung sejak 31 Maret hingga 10 April 2022. Pada tahun ini, BMW Indonesia berinovasi untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui kerjasama dengan salah satu diler resmi BMW, PT Astra International Tbk-BMW Operation. Pada hari ini BMW Indonesia secara resmi mengundang para pengunjung untuk hadir di BMW Pavilion pada IIMS 2022 yang berlokasi di Hall D dan tampilkan sedan legendaris BMW sebagai bintang utamanya: New BMW 320i Sport. Selama gelaran IIMS 2022, BMW Astra telah menyiapkan berbagai program khusus untuk para pelanggannya yang hanya berlaku selama IIMS 2022 berlangsung.

BMW Indonesia Hadirkan Rangkaian BMW Terbaru di IIMS 2022

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, saya sangat senang atas partisipasi BMW dalam ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Gelaran ini tunjukkan komitmen dan semangat positif dari seluruh stakeholder di industri otomotif Indonesia dalam memajukan bisnisnya. IIMS hybrid tahun ini pasti akan lebih sukses lagi, apalagi dengan banyaknya kegiatan online dan virtual dari berbagai platform.

“Tahun ini, kami juga terapkan strategi baru dengan hadir di IIMS 2022 melalui PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation, salah satu Authorized BMW Dealerships untuk mengelola tampilan model-model BMW terbaru di IIMS 2022. Pendekatan ini adalah salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan calon pelanggan juga fans BMW dan memberikan mereka penawaran yang lebih relevan,” kata Ramesh.

BMW Indonesia Hadirkan Rangkaian BMW Terbaru di IIMS 2022

Kehadiran BMW di IIMS 2022 juga tekankan komitmen BMW Astra untuk terus kembangkan dan mempertahankan kepemimpinan brand BMW di Indonesia.  Selain itu juga membuktikan kerjasama yang erat antara BMW Indonesia dan diler resminya.

Untuk itu kami mengundang para pengunjung IIMS 2022 untuk mengunjungi BMW Pavilion untuk penuhi kebutuhan akan kendaraan premium impian dan penawaran terbaik,” ujar Ramesh.

BMW Indonesia Hadirkan Rangkaian BMW Terbaru di IIMS 2022

Sementara Fredy Handjaja, Chief Executive Officer, PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation mengungkapkan, senang sekali BMW Astra dapat menjadi perwakilan dari BMW Indonesia dan berpartisipasi di ajang otomotif yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif Indonesia, IIMS 2022. Kami di BMW Astra terus berkomitmen untuk berikan pengalaman premium bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan setia kami. Kehadiran BMW di IIMS 2022 juga merupakan salah satu cara mendekatkan diri ke calon pelanggan kendaraan premium untuk melebarkan market kami.

Saya mengundang seluruh fans BMW untuk dapat hadir ke BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan program terbaik, melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, mulai dari BMW 320i Sport yang baru saja diluncurkan hari ini. Sedan bisnis favorit: BMW 530i Opulence, serta kendaraan-kendaraan terbaru yang baru saja diluncurkan seperti BMW X3 terbaru dalam dua varian: BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine, BMW 218i Gran Coupé Sport, dan BMW X1 M Sport,” ungkap Fredy,

BMW Indonesia Hadirkan Rangkaian BMW Terbaru di IIMS 2022

Di BMW Pavilion, pengunjung juga bisa menikmati layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra yang merupakan model sistem layanan yang terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Layanan terintegrasi ini memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan seken, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali.

KOMENTAR (0)