BMW Ultima, Bengkel Bodi dan Cat Resmi BMW dan MINI

BMW Ultima, Bengkel Bodi dan Cat Resmi BMW dan MINI

BMW Ultima menjadi bengkel resmi perbaikan bodi dan cat untuk merek BMW dan Mini. Sebelumnya bengkel yang terletak di kawasan Ciater, Tangerang Selatan ini menjadi satu-satunya BMW Classic Partner di Asia. Dimana para pemilik BMW klasik bisa melakukan perbaikan, membeli suku cadang, hingga restorasi total di tempat ini.

Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima mengatakan, BMW Ultima bangga menjadi satu-satunya fasilitas bodi dan cat di Indonesia yang memiliki standar sertifikasi tertinggi dari BMW AG.

BMW Ultima, Bengkel Bodi dan Cat Resmi BMW dan MINI

“Dengan teknologi tercanggih dan kontrol kualitas kami yang ketat memastikan bahwa setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW, menjamin keselamatan, kinerja, dan estetika,” kata Peter.

Tempat ini, tambah Peter sudah dibekali dengan teknologi canggih dan kontrol kualitas yang ketat. “Teknologi tercanggih dan kontrol kualitas kami yang ketat memastikan bahwa setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW,” tambah Peter.

BMW Ultima, Bengkel Bodi dan Cat Resmi BMW dan MINI

Di BMW Ultima, semua perbaikan dilakukan oleh teknisi bersertifikat BMW hanya dengan menggunakan suku cadang asli BMW. Hal ini memastikan perbaikan dengan kualitas terbaik dan menjaga integritas serta keamanan kendaraan, sesuatu yang tidak dapat dijamin oleh bengkel yang tidak bersertifikat.

Peter mengungkapkan bahwa kami juga terbuka untuk mitra asuransi kendaraan lainnya yang tertarik untuk bergabung ke BMW Assurance Program dengan berkomitmen menggunakan fasilitas di BMW Ultima secara eksklusif.

BMW Ultima, Bengkel Bodi dan Cat Resmi BMW dan MINI

“Mitra asuransi juga pastinya mendapatkan manfaat dari hubungan kolaborasi dengan BMW Ultima. Hal ini mencakup akses istimewa terhadap layanan, tim dukungan khusus, dan potensi marketing, semuanya bertujuan untuk memberikan layanan unggul kepada pemegang polis Anda,” ungkap Peter.

Dalam kesempatan yang sama, Jodie O’Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan bengkel tersebut menjadi satu-satunya yang dipercaya dan disertifikasi oleh BMW Global.

“Kami menawarkan solusi dan layanan yang tepat khusus untuk perbaikan dan pengecatan kendaraan di BMW Ultima,” pungkas Jodie.

KOMENTAR (0)