BP-AKR Hadirkan Produk Bensin Berkualitas Tinggi Terbaru

BP-AKR Hadirkan Produk Bensin Berkualitas Tinggi Terbaru

PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), perusahaan kerja sama antara BP dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), kembali mewujudkan salah satu komitmennya di pasar Indonesia dengan menghadirkan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas tinggi terbaru yaitu BP Ultimate dengan teknologi active.

Dalam acara peluncuran bahan bakar itu, Peter Molloy, presiden direktur BP-AKR mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan bahan bakar berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan.

BP-AKR Hadirkan Produk Bensin Berkualitas Tinggi Terbaru

Peluncuran BP Ultimate ini merupakan wujud dari komitmen BP-AKR dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat, seiring dengan pertumbuhan kendaraan dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memilih bahan bakar yang berkualitas untuk kendaraan.

“Sebagai bentuk komitmen di pasar Indonesia, BP-AKR terus mengembangkan bisnis BBM dengan memperluas jaringan SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum) secara bertahap untuk mendekatkan akses masyarakat terhadap penawaran berkualitas SPBU BP-AKR. Kami akan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang” jelas Peter Molloy.

BP-AKR Hadirkan Produk Bensin Berkualitas Tinggi Terbaru

BP Ultimate, kata dia, merupakan produk bensin unggulan BP-AKR dengan formulasi teknologi active yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk. Tidak hanya membantu membersihkan, formula inovatif BP Ultimate membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan.

Dengan demikian, kata dia, penggunaan BP Ultimate akan membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi, dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal. “BP Ultimate dengan teknologi active diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama, mobil dan motor, yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan,” papar dia.

BP-AKR Hadirkan Produk Bensin Berkualitas Tinggi Terbaru

Vanda Laura, direktur pemasaran BP-AKR menjelaskan, BBM terbaru yang ditawarkan BP-AKR merupakan hasil dari riset dan pengembangan para ahli bahan bakar BP di Inggris selama bertahun-tahun. Bahan bakar BP Ultimate telah digunakan oleh banyak pengendara di berbagai negara.

“Kami bangga dapat menghadirkan produk yang memiliki keunggulan dalam melindungi mesin kendaraan, sehingga dapat mendukung mobilitas lebih banyak para pengendara di Indonesia. Kehadiran BP Ultimate ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU BP-AKR,” kata dia.

Vanda menambahkan, BP Ultimate telah tersedia di jaringan SPBU BP-AKR di Jabodetabek. BP-AKR yakin, kehadiran produk unggulan ini dapat memenuhi kebutuhan para pengendara akan bahan bakar berkualitas.

BP-AKR Hadirkan Produk Bensin Berkualitas Tinggi Terbaru

Tidak hanya menawarkan produk unggulan, BP-AKR juga  menghadirkan promo menarik bagi pelanggan bp Ultimate. Pengendara mobil bisa mendapatkan gratis dua liter bensin setiap pembelian 25 liter bahan bakar BP Ultimate, sedangkan untuk pengendara motor mendapatkan voucher diskon Rp 5.000 dengan minimum pembelian 3 liter BP Ultimate. Promo ini berlaku dari tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 2022.

Di sisi lain, untuk meningkatkan kualitas layanan serta memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya, BP-AKR mengembangkan SPBU modern yang memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam satu kunjungan. SPBU BP-AKR tidak hanya menawarkan bahan bakar berkualitas, namun juga layanan dan berbagai fasilitas modern, mulai dari minimarket, gerai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola yang nyaman, toilet bersih, hingga fasilitas top up e-money, mesin anjungan tunai mandiri (ATM) dan layanan penukaran baterai motor listrik roda di beberapa lokasi.

BP-AKR Hadirkan Produk Bensin Berkualitas Tinggi Terbaru

Vanda Laura mengatakan, pihaknya menyadari, kebutuhan dan gaya hidup masyarakat terus berkembang. BP-AKR yang memiliki fokus dan komitmen dalam memberikan yang terbaik kepada para pelanggan melalui produk dan layanan, juga telah menghadirkan gerai kopi Wild Bean Café di SPBU BP Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, awal Oktober 2022.

Wild Bean Café merupakan merek gerai kopi BP yang sudah beroperasi di 11 negara di Eropa, Asia, dan Afrika Selatan. Di Indonesia, Wild Bean cafeCyang berada di SPBU BP Pangeran Antasari menjadi gerai kopi pertama, yang dimiiki dan dikelola oleh BP-AKR.

Sejak beroperasi 2018, jumlah SPBU BP-AKR terus bertambah. Hingga kini, jaringan SPBU BP-AKR telah mencapai 34 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

KOMENTAR (0)