BP-AKR Kembali Resmikan Tiga SPBU di Jabodetabek

BP-AKR Kembali Resmikan Tiga SPBU di Jabodetabek

Menutup tahun 2023, PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), pengelola SPBU bp di Indonesia kembali memperluas jaringan SPBU  bp dengan meresmikan kehadiran tiga SPBU bp baru yang berada di wilayah Jabodetabek.

Tiga SPBU bp yang resmi hadir di akhir tahun 2023 yaitu  SPBU bp Sentul City, SPBU bp TB Simatupang, dan SPBU bp Grand Depok City. Sehingga dengan kehadiran tiga SPBU bp baru tersebut, BP-AKR berhasil membuka 10 jaringan SPBU bp di tahun 2023. Sehingga total SPBU bp kini menjadi 46 jaringan SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

BP-AKR Kembali Resmikan Tiga SPBU di Jabodetabek

Dari total 46 jaringan SPBU bp yang berhasil dibangun, tujuh diantaranya merupakan hasil program kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated). Melalui program kemitraan ini, BP-AKR memberikan kesempatan kepada para pengusaha individual maupun korporasi untuk memiliki atapun mengelola bisnis SPBU bp.

Program kemitraan ini memberikan penawaran yang kompetitif kepada para mitra SPBU bp. Melalui konsep konsinyasi, para mitra  akan mendapatkan keuntungan seperti pasokan BBM yang terjamin tanpa biaya modal atas BBM, tidak dikenakan biaya kemitraan dan tahunan, hingg adanya program pelatihan yang dilakukan oleh BP-AKR dalam persiapan menjalani bisnis SPBU bp bagi para calon mitra.

BP-AKR Kembali Resmikan Tiga SPBU di Jabodetabek

Selain meresmikan 3 jaringan SPBU bp yang baru, di akhir tahun 2023, BP-AKR juga menghadirkan gerai kopi “wildbean cafe” di SPBU bp TB Simatupang.  wildbean cafe TB Simatupang menjadi gerai kopi BP-AKR kedua yang sebelumnya telah hadir di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Gerai kopi “wildbean cafe” menawarkan berbagai minuman kopi dari 100% biji kopi lokal pilihan serta aneka makanan dengan perpaduan cita rasa  Indonesia.

Vanda Laura, Presiden Direktur BP-AKR mengatakan, kami bersyukur dapat menutup tahun 2023 dengan pencapaian yang baik melalui perluasan jaringan SPBU bp dan peraihan penghargaan BPH Migas Award 2023 serta  Penghargaan Keselamatan Migas 2023. Kami berterima kasih kepada badan pemerintah yang telah memberikan apresiasi atas kinerja BP-AKR dalam mengelola SPBU bp selama ini.

BP-AKR Kembali Resmikan Tiga SPBU di Jabodetabek

“Semua ini merupakan dukungan kami terhadap pasar Indonesia dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan lingkungan sosial dengan turut berkontribusi menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah operasi kami. Kami ingin memberikan yang terbaik dengan mengembangkan bisnis SPBU yang berkelanjutan dan bertanggung jawab dengan memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar dan layanan berkualitas.” tambah Vanda.

KOMENTAR (0)