Brio Slalom Challenge 2022, Segera Digelar

Brio Slalom Challenge 2022, Segera Digelar

PT Honda Prospect Motor (HPM) akan segera menggelar kompetisi slalom yang bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), bertajuk Brio Slalom Challenge (BSC) 2022. Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda telah mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Dreams Café, Jakarta, 23 April 2022.

Acara ini merupakan awal dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022, dimana Honda akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta. Acara ini pun akan dihadiri oleh perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang akan melakukan talkshow bersama para peserta. Tidak hanya itu, Alvin Bahar dan Anandyo Dwiky pun akan melakukan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom.

Brio Slalom Challenge 2022, Segera Digelar

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga akan merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio. Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur saat ini kondisi pandemi di Indonesia sudah semakin membaik sehingga Honda dapat kembali menggelar acara-acara offline untuk konsumen. Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan segera kami hadirkan tahun ini. Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung.”

Brio Slalom Challenge 2022, Segera Digelar

Kompetisi perdana BSC 2022 akan segera dilaksanakan pada 14 Mei 2022 di Edutown, Tangerang. Sedangkan seri kedua akan dilaksanakan di Bandung, seri ketiga di Semarang dan seri keempat di Surabaya.

Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, pecinta slalom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat dikelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60.000.000.

Brio Slalom Challenge 2022, Segera Digelar

Pada tahun ini, BSC digelar dalam 2 kategori, kategori Community dan kategori Professional Class. Peserta yang masuk pada kategori Community, akan diikuti oleh slalom racer amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor pernah menggelar acara serupa, yakni Brio Saturday Night Challenge pada tahun 2013 & 2019 masing-masing sebanyak 3 seri dan 4 seri di Jakarta dan di kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya. Informasi lengkap mengenai tata cara dan regulasi Brio Slalom Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com.

KOMENTAR (0)