Buktikan Komitmen, Chery Kembali Buka Diler Baru di Banjarmasin

Buktikan Komitmen, Chery Kembali Buka Diler Baru di Banjarmasin

Sebagai bagian dari komitmen untuk memperkuat jaringan dan mendekatkan produk unggulannya kepada konsumen di berbagai wilayah Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka diler baru di Kalimantan Selatan.

Berlokasi di Banjarmasin, PT CSI bersama PT Avante Eksa Mobilindo meresmikan diler Chery AEM Banjarmasin. Diler baru ini menjadi jaringan ke-35 dari target 60 diler Chery pada tahun 2024 yang menegaskan komitmen Chery dalam memenuhi kebutuhan mobilitas yang andal dan berkualitas di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Banjarmasin dan sekitarnya.

Buktikan Komitmen, Chery Kembali Buka Diler Baru di Banjarmasin

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami percaya bahwa dengan kehadiran diler Chery AEM Banjarmasin, tidak hanya mendekatkan produk unggulan Chery kepada masyarakat, tetapi juga berkontribusi pada pengembangan komunitas otomotif di Kalimantan Selatan. Selain di Kalimantan Selatan, diler Chery juga telah beroperasi di Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat.

“Visi kami adalah untuk terus berkembang bersama konsumen dengan menyediakan solusi mobilitas yang tak hanya andal, tetapi juga penuh inovasi. Di tingkat global, Chery telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka, menduduki peringkat ketiga di pasar Tiongkok dan peringkat kedua di antara merek-merek Tiongkok, serta melayani lebih dari 14 juta pelanggan di seluruh dunia,” kata Rifkie.

Chery AEM Banjarmasin berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiono No.46, Pekapuran Laut, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Didirikan di atas tanah seluas 1.133 m2 dan 1.637 m2, seluruh fasilitas layanan dihadirkan dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Parts). Pada bangunan diler ini, disediakan berbagai layanan untuk penjualan dan bengkel sesuai standar yang ditetapkan oleh PT Chery Sales Indonesia.

Buktikan Komitmen, Chery Kembali Buka Diler Baru di Banjarmasin

Dalam kesempatan ini, Erwin Djajadiputra, President Director PT Avante Eksa Mobilindo mengungkapkan bahwa kehadiran Chery AEM Banjarmasin akan dapat mendukung pemenuhan kebutuhan mobilitas masyarakat Kalimantan Selatan yang terus meningkat.

“Masyarakat Banjarmasin, dengan gaya hidup yang dinamis, memerlukan kendaraan yang andal, nyaman, dan aman. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk premium Chery dan pelayanan terbaik kepada para konsumen khususnya masyarakat Banjarmasin,” ungkap Erwin.

Buktikan Komitmen, Chery Kembali Buka Diler Baru di Banjarmasin

Chery AEM Banjarmasin menawarkan berbagai pilihan produk Chery yang premium untuk para konsumen Chery, seperti TIGGO 5X, TIGGO 8, TIGGO 8 Pro MAX, OMODA 5 RZ, OMODA 5 GT, serta mobil listrik premium Chery, OMODA E5. Seluruh produk Chery memiliki inovasi teknologi tinggi, performa yang andal, dan berbagai fitur keamanan canggih.

Dengan dibukanya diler Chery AEM Banjarmasin, kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang dan merasakan langsung keunggulan SUV premium Chery. Bersama-sama, kita akan menjadikan Chery sebagai pilihan utama untuk mobilitas yang modern dan andal di Indonesia.

KOMENTAR (0)