CFD Asik Adira Finance Kembali Digelar, Sambangi Manado

CFD Asik Adira Finance Kembali Digelar, Sambangi Manado

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bekerja sama dengan Smart FM,  mengadakan Car Free Day Asik di area Mega Mas, kota Manado, pada 13 Mei 2023. Melalui kegiatan yang ini, Adira Finance mensosialisasikan aplikasi adiraku, solusi keuangan untuk pengajuan kredit motor, kredit mobil, handphone, elektronik, furnitur hingga pinjaman online dana tunai dengan proses yang cepat, mudah, aman, serta memberi banyak keuntungan.

Yoppy Tulalo, Kepala Wilayah Area Papua Sulawesi Maluku, mengharapkan masyarakat di Manado dapat memanfaatkan aplikasi adiraku dan menikmati berbagai penawaran menarik dari Adira Finance. “Kami ingin mendekatkan diri dengan konsumen di kota Manado dan memberikan pengalaman pembiayaan yang lebih baik dan nyaman melalui adiraku. Konsumen dapat menikmati layanan dan program yang kami tawarkan baik untukpembiayaanmotor, mobil, gadget, elektronik, hingga furniture, serta fasilitas pinjaman dana tunai maupun modal usaha. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #Adirainaja” Lanjutnya.

CFD Asik Adira Finance Kembali Digelar, Sambangi Manado

Adira Finance memberikan potong angsuran 80.000 untuk jenis motor Honda (all type, tenor minimal 18 bln), untuk Kawasaki mendapatkan potongan tenor 3 bulan, pembiayaan mobil baru bunga mulai 1.88%, provisi 0, Trade in motor/mobil bekas ke motor/mobil baru, Pinjam dana jaminan BPKB motor cashback 350.000, serta Pinjam dana jaminan BPKB mobil cashback 1.500.000.

Selain promo yang menarik, pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas senam zumba, perform band, kuis berhadiah, riding bersama Sahabat Media dan Komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia Chapter Manado, Adventure Vixion Club Indonesia, dan Christian Power Community Kawasaki serta doorprize di akhir acara.

CFD Asik Adira Finance Kembali Digelar, Sambangi Manado

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum yang baik untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara Adira Finance dengan komunitas motor di kota Manado, serta memberikan kesadaran dan edukasi mengenai solusi keuangan yang dapat memudahkan masyarakat. Semoga Adira Finance terus berinovasi dan memberikan penawaran menarik untuk konsumen di kota Manado, dan dapat terus berkolaborasi dengan komunitas motor serta memberikan manfaat bagi masyarakat. Sukses selalu untuk Adira Finance!” ujar Jufry Mantak selaku Ketua HPCI Manado.

Adira Finance menghadirkan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan Sahabat, kami berharap masyarakat Manado dapat memanfaatkan berbagai penawaran yang kami berikan di acara Car Free Day Asik ini. Serta kami mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak sehingga rangkaian kegiatan Car Free Day Asik maupun riding bersama Sahabat Media dan Komunitas dapat berjalan dengan lancar. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja.” tutup Yoppy Tulalo selaku Kepala Wilayah Manado Adira Finance.

KOMENTAR (0)