Chery Ambara Arjuna, Siap Layani Chery Family di Jakarta Barat

Chery Ambara Arjuna, Siap Layani Chery Family di Jakarta Barat

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan PT Ambara Karya Arjuna hari ini meresmikan dealer Chery Ambara Arjuna di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Chery memperluas jaringan diler di wilayah Jakarta Barat untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada konsumen di area-area potensial hadir untuk memenuhi permintaan yang tinggi terhadap produk premium Chery di Jakarta.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, pembukaan dealer Chery Ambara Arjuna menunjukkan komitmen Chery untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

“Kami yakin dengan kerja sama dengan PT Ambara Karya Arjuna, Chery dapat semakin meningkatkan brand awareness dan penjualan, khususnya di wilayah Jakarta Barat,” kata Rifkie.

Chery Ambara Arjuna, Siap Layani Chery Family di Jakarta Barat

Chery Ambara Arjuna merupakan dealer Chery kedua yang dikelola oleh PT Ambara Karya Arjuna. Sebelumnya, pada tahun 2023, grup dealer ini telah meresmikan dealer Chery Hasyim Ashari di Jakarta Pusat

Chery Ambara Arjuna yang berlokasi di Jl. Arjuna Selatan No. 9,Kebon Jeruk,  Jakarta Barat, memiliki luas tanah ± 1500 m2 dan luas bangunan ± 500 m2 yang menyediakan fasilitas untuk melayani konsumen dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

Dalam kesempatan yang sama, Alexander Dudi Muljadi, Direktur PT Ambara Karya Arjuna mengungkapkan bahwa kami bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Chery dan berkontribusi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi bagi masyarakat di Jakarta Barat.

Chery Ambara Arjuna, Siap Layani Chery Family di Jakarta Barat

“Kami optimis dengan prospek Chery di Indonesia dan berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Chery di wilayah ini,” ungkap Alexander.

Dealer Chery Ambara Arjuna memamerkan berbagai produk terbaru Chery, termasuk Chery OMODA E5, SUV Listrik Futuristik dari Chery, Chery OMODA 5 Series, dan Chery TIGGO Series.

Kehadiran dealer ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan Chery di Jakarta Barat dan sekitarnya untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan mobil-mobil Chery yang inovatif, stylish, dan berkualitas tinggi.

Chery Ambara Arjuna, Siap Layani Chery Family di Jakarta Barat

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Ambara Arjuna hadir sebagai wujud komitmen Chery untuk memberikan layanan terbaik kepada Chery Family.

KOMENTAR (0)