Chery Perkenalkan Varian Baru Tiggo 8, Bermesin Turbo

Chery Perkenalkan Varian Baru Tiggo 8, Bermesin Turbo

PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi memperkenalkan anggota baru varian Tiggo dengan mesin turbo, yaitu Tiggo 8. Sport Utility Vehicle (SUV) tujuh penumpang ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dengan kabin luas, nyaman, bertenaga dan pastinya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Meskipun memiliki tampilan yang sama, Tiggo 8 terbaru ini tetap mendapat beberapa sentuhan yang membedakan, seperti grille, lampu utama, absennya fog lamp, serta illumination logo. Tidak ketinggalan bumper belakang, serta dua lubang knalpot.

Zeng Shuo, Asisten Presiden Direktur PT CSI mengatakan, kehadiran Tiggo 8 akan menjadi pilihan baru bagi keluarga Indonesia. Apalagi memang mobil ini diklaim hanya disediakan Chery untuk pasar Indonesia.

Chery Perkenalkan Varian Baru Tiggo 8, Bermesin Turbo

“Mobil ini memiliki powertrain yang berbeda dengan sebelumnya. Kita gunakan mesin 1,6 turbo, sehingga untuk pemakaian harian sudah cukup kencang. Karena mobil ini bisa digeber hingga kecepatan 100km/jam hanya daam waktu sembilan detik saja,” kata Zeng Shuo.

Mengusung konsep Real Luxury Urban SUV, Chery Tiggo 8 ini merupakan jajaran produk Tiggo yang inovatif dan berkualitas tinggi. Dengan seluruh keunggulan yang dimilikinya, mobil ini akan segera dipasarkan dengan harga yang bersaing .

Dalam kesempatan yang sama, Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia mengungkapkan, ami sangat antusias untuk memperlihatkan SUV 7-Seater ini yang merupakan perwujudan komitmen Chery untuk menghadirkan mobil yang inovatif dsan berkualitas tinggi.

Chery Perkenalkan Varian Baru Tiggo 8, Bermesin Turbo

Spesifikasi Chery Tiggo 8

Dengan pembaharuan pada desain grille, Chery Tiggo 8 ini terlihat lebih dinamis, modern dan elegan. Apalagi dilengkapi dengan lampu depan yang tajam, serta starlight design grille memberikan kesan gagah.

Dibekali mesin 1.6L TGDI + 7 DCT, Chery Tiggo 8 ini mampu menghasilkan tenaga yang berlimpah untuk melaju, karena mampu menghasilkan tenaga hingga 185 PS dan torsi maksimum 275 Nm.

Dari segi keselamatan, Chery Tiggo 8 juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni, diantaranya adalah sembilan ADAS, yang terdiri dari ACC (Adaptive Cruise Control), FCW (Forward Collision Warning), AEB (Automatic Braking System) (Advanced), LDW (Lane Departure Warning), BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), TSR (Traffic Sign Recognition), IHC (intelligent high beam control)  dan juga delapan airbags for all-round protection.

Chery Perkenalkan Varian Baru Tiggo 8, Bermesin Turbo

Dengan dimensi panjang 4.722 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.705 mm, volume bagasi Chery Tiggo 8 mencapai 1.179 liter. Sehingga konsumen dapat membawa barang bawaan dengan nyaman untuk bepergian ke luar kota, atau pun menampung berbagai perlengkapan sehari-hari dengan mudah.

KOMENTAR (0)