Chery Sales Indonesia Buka Dealer Baru di Cibubur

Chery Sales Indonesia Buka Dealer Baru di Cibubur

PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka dealer barunya untuk wilayah Jabodetabek, tepatnya di daerah Cibubur, yang beralamat di Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Chery Cibubur berada di bawah PT Cherindo Lamda Sejahtera.

“Chery hadir di Cibubur dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya. Terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable mendukung gaya hidup masyarakat bergaya urban,” papar Executive Vice President Chery Motor Indonesia Zhang Wei.

Chery Sales Indonesia Buka Dealer Baru di Cibubur

Hadirnya Chery di wilayah Cibubur akan memberikan warna baru pada pasar SUV premium. Dimana kehadiran diler resmi akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery.

Chery Cibubur siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Chery Sales Indonesia Buka Dealer Baru di Cibubur

Sejak memperkenalkan TIGGO pada ajang IIMS 2022, Chery berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Chery menghadirkan mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya akan mendukung mobilitas yang dinamis, namun sekaligus mampu mendukung gaya hidup premium yang sejalan dengan kesuksesan pemiliknya.

Chery Sales Indonesia Buka Dealer Baru di Cibubur

“Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan premium sekaligus fungsional. Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Cibubur. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,” ujar Amelia Tjandra, selaku President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera

KOMENTAR (0)