Chery SKYTOUR, Compact SUV Dengan Berbagai Fitur Terbaru

Chery SKYTOUR, Compact SUV Dengan Berbagai Fitur Terbaru

SKYTOUR merupakan salah satu seri SUV unggulan Chery yang berusaha mewujudkan pengalaman berkendara panjang yang nyaman dan berkualitas melalui kabin yang ergonomis, pengalaman interaksi yang cerdas, ketangguhan mesin, dan dilengkapi dengan fitur keselamatan Advanced Driver Assistance System (ADAS). SKYTOUR yang cocok untuk berkendara bersama keluarga karena kenyamanannya tidak hanya dari kabinnya yang luas, tetapi juga adanya konfigurasi teknologi cerdas yang memudahkan kontrol fitur, dan juga tenaga mesin yang besar.

SkyTour sendiri baru saja di perkenalkan oleh PT Chery Motor Indonesia (Chery) saat peluncuran produk pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat lalu.

Chery SKYTOUR, Compact SUV Dengan Berbagai Fitur Terbaru

Dimensi luas dan kursi ergonomis untuk kesehatan postur tubuh

Memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman, melalui SKYTOUT, Chery ingin memberikan pengalaman baru berkendara kepada masyarakat Indonesia, terutama meraka para pecinta compact SUV. Sebagai kendaraan seven seater, SKYTOUR memastikan kenyamanan penumpangnya dengan menyediakan kabin berdimensi 4722 x 1860 x 1746mm dan wheelbase 2710mm yang menjadikannya sebagai kabin terluas dibandingkan dengan produk model sejenisnya yang ada di pasaran.

SKYTOUR juga telah dilengkapi dengan sistem kursi yang isediakan oleh perusahaan Inggris, LEAR, untuk meningkatkan kenyamanan tulang belakang dan pinggang agar postur tubuh tetap ergonomis selama melakukan perjalanan panjang.

Chery SKYTOUR, Compact SUV Dengan Berbagai Fitur Terbaru

Konfigurasi teknologi cerdas SKYTOUR

Pengalaman menyenangkan selama berkendara berusaha diberikan oleh SKYTOUR melalui konfigurasi teknologi yang cedas dan full electric yang disematkan pada fitur-fiturnya, seperti tombol start engine yang elegan dalam fitur keyless (tanpa kunci), wireless charging di bagian dalam kabin, lampu ambiance di dalam kabin yang dapat berubah warna mengikuti irama musik, setir multifungsi berbentuk D (Flat Bottom), dan layar sentuh untuk pusat pengendali fitur.

Secara spesifik, layar sentuh SKYTOUR yang built-in memiliki ukuran 10,25 Inci dengan 1920*720 UHD untuk mengendalikan sistem operasi yang terdapat di dalam mobil, layar sentuh 12,3 Inci untuk koneksi cerdas pada instrumen LCD, dan layar sentuh dan 8 Inci untuk mengendalikan AC.

Chery SKYTOUR, Compact SUV Dengan Berbagai Fitur Terbaru

ACTECO, Mesin buatan Chery yang berdaya saing tinggi

SKYTOUR memiliki dua powertrain unggulan dengan daya yang terdiri dari 1.5TCVT dan 1.6TGDI+7DCT. Kombinasi kedua mesin ini mendapat respon yang sangat baik di pasar internasional. Mesin 1.5TCVT dibangun dengan mengadopsi teknologi Honeywell Turbocharger dan BorgWarner DVVT, bertenaga maksimum 115KW dengan torsi maksimum 30/1750-4500 rpm. Sementara satu mesin lainnya, yaitu 1.6TGDI, memiliki daya maksimum hingga 145kW, torsi puncak 290 N.m, efisiensi termal yang lebih tinggi dari 37,1%, dan tingkat akselerasi hingga 100 km/jam dalam 9 detik.

KOMENTAR (0)