Chery TIGGO 8 Mulai Diproduksi Lokal, Siap Dikirim ke Konsumen

Chery TIGGO 8 Mulai Diproduksi Lokal, Siap Dikirim ke Konsumen  Model terbaru dari seri Chery TIGGO, yaitu Chery TIGGO 8 akan segera hadir untuk konsumen otomotif Indonesia. Kini, TIGGO 8 sudah mulai diproduksi di tanah air, dan tak lama lagi siap diluncurkan secara resmi dan didistribusikan kepada konsumen.

Sesuai dengan komitmen, kendaraan Chery yang dipasarkan di tanah air akan diproduksi CKD (Completely Knocked Down). Tak hanya itu, Chery akan memenuhi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) sesuai dengan aturan yang berlaku.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia mengatakan, TIGGO 8 sudah mulai diproduksi saat ini. Dengan demikian, TIGGO 8 dalam waktu dekat siap diluncurkan secara resmi dan siap didistribusikan kepada diler dan konsumen.

“Chery TIGGO 8 hadir dan memberikan pengalaman berkendara baru. Berbekal mesin 1.600 TGDI dengan kapasitas 7 penumpang, TIGGO 8 akan menjadi SUV 7 penumpang yang sesungguhnya. Tak hanya performa maksimal, TIGGO 8 pun menawarkan teknologi canggih, serta keamanan dan kenyamanan mumpuni bagi keluarga Indonesia,” kata Ilham.

Chery TIGGO 8 Mulai Diproduksi Lokal, Siap Dikirim ke Konsumen  TIGGO 8 menawarkan pengalaman berkendara modern. Tak hanya itu, mobil ini akan menjadi SUV 7 penumpang sesungguhnya. Baik sebagai penunjang aktivitas sehari-hari, serta berpetualang bersama keluarga atau orang yang dicintai.

Kehadiran Chery TIGGO 8 di Indonesia merupakan sebuah solusi bagi masyarakat Indonesia yang mendambakan SUV tangguh namun tetap membutuhkan ruang yang luas untuk keluarga atau aktivitas sehari-hari.

Dengan kapasitas tujuh penumpang, Chery TIGGO 8 memberikan fleksibilitas dan kenyamanan untuk berbagai kebutuhan, tanpa mengorbankan performa dan gaya khas SUV.

Lebih lanjut Ilham mengungkapkan bahwa Chery TIGGO 8 merupakan bukti komitmen kami untuk menghadirkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Indonesia menjadi negara yang spesial bagi Chery TIGGO 8 karena mobil ini hanya dihadirkan di sini.

Chery TIGGO 8 Mulai Diproduksi Lokal, Siap Dikirim ke Konsumen  “Kami ingin terus menghadirkan produk yang benar-benar dibutuhkan masyarakat, sehingga Chery TIGGO 8 menjadi pilihan istimewa bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan SUV yang dapat mengakomodasi berbagai aktivitas dengan lebih fleksibel,” ungkap Ilham.

Chery TIGGO 8 bukan sekadar SUV biasa. Ditenagai mesin 1.600 TGDI, mobil ini memberikan performa impresif dengan tenaga maksimum 186 PS dan torsi 290 NM. Akselerasinya sangat responsif dan kemampuan menjelajahnya tangguh untuk berbagai medan.

Chery TIGGO 8 juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang memanjakan. Kamera 360 derajat memberikan pandangan menyeluruh saat parkir atau bermanuver, sementara panoramic sunroof menghadirkan suasana kabin yang lapang dan terbuka.

Pengendara dan penumpang juga dapat menikmati hiburan dan informasi melalui layar sentuh 12.3 inci yang jernih yang dilengkapi oleh serta panel kontrol AC LCD 8 inci yang mudah dioperasikan.

Chery TIGGO 8 Mulai Diproduksi Lokal, Siap Dikirim ke Konsumen  Keselamatan juga menjadi prioritas yang diutamakan oleh Chery TIGGO 8. Dengan sembilan fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) dan enam airbag, seluruh keluarga akan selalu terlindungi dalam setiap perjalanan.

Fitur-fitur canggih seperti Adaptive Cruise Control dan Lane Departure Warning membantu mencegah kecelakaan dan memberikan ketenangan pikiran di balik kemudi.

Chery TIGGO 8 hadir dengan estimasi harga mulai dari Rp 430.000.000 sampai 450.000.0000 juta, yang menawarkan kombinasi sempurna antara performa, fitur, dan kenyamanan. Dengan spesifikasi mumpuni, Chery TIGGO 8 memberikan nilai terbaik di kelasnya.

Chery berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang memberikan kepuasan kepemilikan, seperti Chery TIGGO 8, menjadikan pilihan tepat bagi keluarga Indonesia yang mencari SUV 7-seater yang tak hanya fungsional, tetapi juga menghadirkan kebahagiaan dalam setiap perjalanan.

KOMENTAR (0)