Chery TIGGO 8 Segera Resmi Meluncur, Dibekali Teknologi Mumpuni

Chery TIGGO 8 Segera Resmi Meluncur, Dibekali Teknologi Mumpuni

Chery TIGGO 8, siap meluncur secara resmi awal Oktober ini. Mobil SUV 7-seater ini, dapat menjadi teman setia penggunanya yang mencari sebuah kendaraan tangguh.

Mobil ini dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin merepresentasikan dirinya. Maksudnya, TIGGO 8 bukan sekadar mobil yang digunakan berpetualang bersama keluarga atau orang tercinta. Namun, dapat melengkapi gaya hidup serta memperlihatkan eksistensinya, baik untuk keseharian, maupun bekerja.

Chery TIGGO 8 Segera Resmi Meluncur, Dibekali Teknologi Mumpuni

Seperti diketahui, TIGGO 8 hadir melengkapi TIGGO 8 series. Mulai dari TIGGO 8 Pro Max, TIGGo 8 Pro, dan TIGGO 8. Ketiganya hadir dengan sederet teknologi mumpuni dan terkini. Mulai dari panoramic sunroof, Camera 360 HD, layar 12,3 + 10,25, 8 LCD AC juga platform T1X.

Mohamad Ilham Pratama, selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia mengatakan, selain fitur teknologi canggih, TIGGO 8 memiliki kenyamanan yang dapat diandalkan layiknya kabin kelas satu. Seperti jok dari kulit, material soft touch, dan juga control panel PEPS.

Chery TIGGO 8 Segera Resmi Meluncur, Dibekali Teknologi Mumpuni

“TIGGO 8, dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari SUV 7-seater dengan harga Rp 400 juta, namun memiliki fitur teknologi berlimpah. Mobil ini pun cocok bagi pereka pebisnis, pengusaha, yang memang mungkin mencari sebuah mobil yang gagah dan premium. Akan tetapi, tetap dapat digunakan dengan keluarga misal di akhir pekan,” kata Ilham.

Masih dikatakan Ilham, TIGGO 8 dibangun di atas platform T1X. Platform ini mampu memberikan kenyamanan, dan stabilitas berkendara. Ditambah kekuatan bodi yang kokoh dan solid berkat penggunaan baja berkekuatan tinggi lebih dari 60% rangkanya. Kemudian desain sangkar pelindung yang memberikan perlindungan maksimal.

KOMENTAR (0)