Chery TIGGO PHEV, Dibangun Menggunakan Teknologi DHT

Chery TIGGO PHEV, Dibangun Menggunakan Teknologi DHT

Chery International, prinsipal brand mobil Chery, baru saja mengadakan konferensi global untuk diler Chery dari seluruh dunia pada tanggal 20 April yang lalu. Pada kesempatan tersebut, mereka mendapatkan pemaparan strategi, rencana pemasaran dan penjualan, arahan untuk purnajual, melakukan diskusi dan berbagi pengalaman dengan perwakilan diler dari berbagai negara, dan mendapat kesempatan khusus untuk mencoba beberapa model mobil yang diproyeksikan untuk diperkenalkan kepada konsumen Chery di kesempatan mendatang.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan, Chery International mengadakan konferensi global untuk diler Chery dari seluruh dunia untuk memberikan update terbaru akan strategi global Chery untuk produk dan pemasaran dan memberikan informasi perkembangan teknologi Chery untuk memenuhi kebutuhan konsumen di masa mendatang.

“Perwakilan diler dari Indonesia juga hadir dan mengikuti seluruh rangkaian acara, termasuk kesempatan untuk melakukan test drive dengan dua model TIGGO PHEV, yaitu TIGGO 7 PRO e+ dan TIGGO 8 PRO e+. Kami senang sekali melihat mereka sangat terkesan dengan TIGGO PHEV ini,” jelas Shawn Xu.

Chery TIGGO PHEV, Dibangun Menggunakan Teknologi DHT

Pada konferensi diler kali ini, Chery International menghadirkan beberapa model inti merek Chery, di antaranya, TIGGO 8 PRO e+ dan TIGGO 7 PRO e+, yang merupakan dua produk hybrid plug-in dari keluarga TIGGO. Kedua kendaraan dengan energi terbarukan ini sepenuhnya mendemonstrasikan kekuatan teknis terkemuka Chery di bidang tenaga hybrid, yang mampu memberikan performa serba guna dengan energi lebih rendah konsumsi dan kekuatan yang semakin hebat.

TIGGO PHEV dibangun dengan teknologi inti PHEV Chery dengan teknologi DHT yang pertama di dunia, yaitu terdiri dari “3-engine, 3-speed, 9-mode, 11-speed” untuk menyesuaikan titik pengoperasian mesin, ditambah dengan koordinasi motor ganda, menghasilkan efisiensi yang lebih tinggi.

Chery TIGGO PHEV, Dibangun Menggunakan Teknologi DHT

Chery telah mewujudkan integrasi tinggi dari motor ganda, pengontrol motor, dan kotak roda gigi untuk pertama kalinya. Teknologi DHT dipasangkan dengan mesin hybrid 1.5T dan baterai dengan kepadatan energi tinggi, sehingga menghadirkan kinerja bahan bakar dan listrik yang super, serta masa pakai baterai yang komprehensif hingga hampir 1.000 km.

KOMENTAR (0)