DCVI Perkenalkan Kembali Mercedes-Benz OF 917

DCVI Perkenalkan Kembali Mercedes-Benz OF 917

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), Agen Pemegang Merk kendaraan niaga Mercedes-Benz, meluncurkan kembali the newly-improved Mercedes-Benz OF 917 dengan penyempurnaan terbaru melalui peluncuran digital yang diselenggarakan hari ini pada tanggal 9 November 2021.

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Kontes Desain Livery dan Interior Bus Mercedes-Benz OF 917 yang diselenggarakan DCVI melalui Instagram @mercedesbenzid.bus untuk mengajak karoseri-karoseri bus andalan di Indonesia dalam mewujudkan bus yang nyaman dan aman digunakan dalam masa pandemi.

DCVI Perkenalkan Kembali Mercedes-Benz OF 917

Jung-Woo Park, President Director PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia mengatakan, DCVI tetap berkomitmen untuk tidak pernah berhenti berinovasi dan berkolaborasi dengan mitra terpercaya kami untuk memastikan industri mobilitas di Indonesia terus bergerak di masa sulit seperti ini.

“Oleh karena itu, kami sangat senang untuk memperkenalkan the newly-improved Mercedes-Benz OF 917 kepada para pelanggan di Indonesia. Hari ini menjadi lebih spesial karena kolaborasi kami dengan salah satu mitra karoseri terpercaya kami, Laksana, dalam mewujudkan desain livery dan interior bus Mercedes-Benz OF 917,” jelas Jung-Woo Park.

DCVI Perkenalkan Kembali Mercedes-Benz OF 917

Sementara Alvin Arman, Direktur Komersial Karoseri Laksana mengungkapkan, Laksana dengan bangga menampilkan desain livery bertema Heritage Kota Semarang dengan aksen merah putih khas bendera Republik Indonesia. Kami juga mewujudkan desain landmark kota Semarang seperti Tugu Muda, Lawang Sewu, Kuil Sam Po Long serta Balai Kota Semarang.

“Hal ini kami lakukan agar kita tetap selalu ingat dengan budaya lokal dan sudah tugas kita sebagai pahlawan modern untuk selalu bangga terhadap budaya kita sendiri,” ungkap Alvin.

DCVI Perkenalkan Kembali Mercedes-Benz OF 917

Laksana melengkapi bagian interior Mercedes-Benz OF 917 ini dengan desain Suites Combi, sebuah perpaduan konfigurasi suites cabin dan physical distancing seat. Mengusung kombinasi konfigurasi 12 physical distancing seat dan 8 suites cabin yang dilengkapi dengan fitur-fitur layaknya VIP bus seperti 150 derajat seat reclining, USB Charger, individual lampcup holder, dengan monitor LCD layar sentuh yang memanjakan penumpang selama perjalanan.

Desain interior mewah ini juga didukung dengan fitur-fitur protokol kesehatan agar penumpang merasa nyaman dan aman seperti Touchless Temperature Measurement dan Bio Smart Air Circulation System yaitu kombinasi penyaringan udara dengan sinar UV, HEPA Filter dan Cabin Filter yang berguna untuk menyaring udara agar bersih dan steril.

KOMENTAR (0)