DFSK Banjir Hadiah Di Indonesia International Motor Show 2022

DFSK Banjir Hadiah Di Indonesia International Motor Show 2022

DFSK ikut serta dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan membawa sejumlah kendaraan terbaru dan memperkenalkan Seres SF5 kepada khalayak lebih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, DFSK juga menghadirkan program penawaran kepemilikan kendaraan nan menarik dan hadiah langsung yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh konsumen selama pameran berlangsung.

Di momen IIMS 2022, DFSK memperkenalkan Promo Ramadhan Berkah yang akan berlangsung hingga 28 Juni 2022 untuk seluruh konsumen di Indonesia. Program penawaran ini bisa dimanfaatkan untuk memiliki DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto yang sudah terbukti memiliki kualitas terbaik untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

DFSK Banjir Hadiah Di Indonesia International Motor Show 2022

DFSK Glory 560 dengan desain yang tangguh dan berjiwa muda ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp202,5 juta (on the road DKI Jakarta). Sedangkan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan modern sudah bisa dimiliki dengan membayar Rp360 juta (on the road DKI Jakarta). Khusus untuk setiap pembelian kedua kendaraan ini selama periode Ramadhan Berkah, konsumen akan mendapatkan hadiah tambahan berupa air purifier dan cashback.

Soal kredit kendaraan, konsumen tidak perlu khawatir karena DFSK sudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang sudah terpercaya. DFSK sudah menjalin kerja sama dengan Adira Finance, BAF, BCA Finance, Clipan, Maybank, MAF, Mitsui, MTF dan Oto.

Kemudian untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di IIMS 2022, maka akan mendapatkan kesempatan berupa lucky draw untuk memenangkan hadiah langsung. Lucky draw kali ini akan menawarkan Samsung Z Fold3 5G, iPhone 13, Xiaomi Smart TV 55″, Voucher Belanja, hingga Voucher BBM dengan nilai total puluhan juta rupiah.

DFSK Banjir Hadiah Di Indonesia International Motor Show 2022

“Kami ingin memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan serta rasa kegembiraan kepada seluruh konsumen kami selama IIMS 2022 berlangsung hingga 10 April 2022. DFSK sudah menyiapkan lini kendaraan yang lengkap untuk menunjang berbagai kebutuhan mobilitas konsumen, dukungan pembiayaan yang aman dan terpercaya, hingga berbagai hadiah yang bisa langsung didapatkan selama melakukan transaksi di IIMS 2022. Semua ini kami lakukan demi memuaskan para pelanggan kami, sesuai dengan motto kami All for Customers,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

KOMENTAR (0)