DFSK Siap Menghadirkan Solusi Mobilitas Terbaik Di GIIAS 2022

DFSK Siap Menghadirkan Solusi Mobilitas Terbaik Di GIIAS 2022

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 siap untuk diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Kabupaten Tangerang. Pameran otomotif bertaraf internasional ini akan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk menunjukan berbagai solusi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat melalui kendaraan-kendaraan terbaik.

DFSK Siap Menghadirkan Solusi Mobilitas Terbaik Di GIIAS 2022

GIIAS yang menjadi momen untuk memamerkan kemajuan teknologi industri otomotif Indonesia terkini dirasakan sejalan dengan DFSK yang senantiasa menghadirkan berbagai inovasi dari waktu ke waktu. Para pengunjung yang hadir ke pameran bisa secara langsung menyaksikan bagaimana kecanggihan serta solusi mobilitas yang ditawarkan oleh DFSK dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari, penuh dengan gaya, efisien, dan tentunya bisa diandalkan untuk berbagai kondisi.

“DFSK setiap tahun selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru yang diproyeksikan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. GIIAS 2022 akan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik yang bisa diandalkan dengan desain yang atraktif, bertenaga, fungsional, hingga efisiensi di berbagai aspek,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Siap Menghadirkan Solusi Mobilitas Terbaik Di GIIAS 2022

Selama 11 hari pameran, DFSK akan menampilkan berbagai model kendaraan dengan berbagai teknologi terbaik. Mulai dari jajaran kendaraan penumpang DFSK Glory 560 yang tangguh, hingga DFSK Glory i-Auto yang canggih. Dari jajaran kendaraan komersial, pengunjung bisa menyaksikan DFSK Super Cab yang kuat dan DFSK Gelora dengan fungsionalitas tinggi.

Tidak sampai disitu saja, DFSK juga sudah memiliki jajaran kendaraan listrik yakni DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia dengan pilihan model blind van dan minibus. Kemudian spesial di GIIAS 2022, DFSK MINI EV akan kembali dihadirkan dengan kejutan baru untuk menyambut para pengunjung yang hadir ke booth DFSK.

DFSK Siap Menghadirkan Solusi Mobilitas Terbaik Di GIIAS 2022

Selain itu, tidak lengkap rasanya sebuah pameran otomotif tanpa promo-promo khusus agar pengunjung yang hadir bisa mendapatkan kendaraan yang diinginkannya lebih mudah dan ringkas. DFSK sudah mempersiapkan program penjualan khusus dengan penawaran spesial demi kemudahan konsumen yang ingin memiliki kendaraan, dan pastinya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

KOMENTAR (0)