Dilengkapi Teknologi Honda Sensing, ini Harga City Hatchback RS

Dilengkapi Teknologi Honda Sensing, ini Harga City Hatchback RS

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan varian terbaru dari Honda City Hatchback RS dengan berbagai penambahan fitur, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

Penambahan fitur Honda Sensing pada Honda City Hatchback RS menjadi yang pertama untuk teknologi keselamatan ini tersedia di sebuah model Hatchback Honda dan sejalan dengan visi ‘Safety for Everyone’ yang dicanangkan Honda.

Dilengkapi Teknologi Honda Sensing, ini Harga City Hatchback RS

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, dengan desain yang stylish sekaligus sporty serta penambahan berbagai fitur kekinian, Honda City Hatchback RS kini telah semakin populer, terutama di kalangan anak muda. Dan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan gaya hidup anak muda, kami juga melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih, yaitu Honda Sensing.

Dilengkapi Teknologi Honda Sensing, ini Harga City Hatchback RS

“Penambahan fitur Honda SENSING untuk City Hatchback RS sejalan dengan visi Honda untuk menciptakan “Safety for Everyone” yang bertujuan untuk mencapai nihil kecelakaan yang melibatkan berbagai kendaraan Honda secara global pada tahun 2050. Untuk mewujudkan visi tersebut, Honda mengembangkan berbagai teknologi yang membantu menekan kecelakaan akibat kesalahan manusia, sekaligus berusaha mengurangi resiko kecelakaan di jalan dengan menciptakan jaringan komunikasi antara pengemudi, pengguna jalanan lainnya, dan infrastruktur,” kata Billy di Jakarta, Rabu (20/4).

Dilengkapi Teknologi Honda Sensing, ini Harga City Hatchback RS

Beberapa penambahan fitur baru pada Honda City Hatchback RS CVT meliputi tiga bagian, mulai ekterior, interior hingga teknologi. Jika kita lihat ekteriornya, City Hatchback RS ini telah dilengkapi dengan New Honda LaneWatch, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock.

Masuk ke bagian interior, kita akan menemui bahwa Honda City Hatchback RS juga telah terdapat New 7” Interactive TFT Meter Cluster. Sedangkan untuk teknologi Honda Sensing yang disematkan meliputi Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

Dilengkapi Teknologi Honda Sensing, ini Harga City Hatchback RS

Dibekali mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1,5L DOCH, 16 katup i-VTEC+DBW, Honda City Hatchback RS mampu menghasilkan tenaga hingga 121PS dan torsi mencapai 145Nm. Selain itu, kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur kekinian, mulai Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition hingga pilihan transmisi CVT & 6 M/T.                             

Tersedia dalam enam pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic, Honda City Hatchback RS tersedia dalam tiga varian, yaitu MT yang dijual dengan harga Rp 333.6000.000, CVT dibanderol dengan harga RP 343.600.000, serta RS CVT with Honda Sensing yang dibanderol dengan harga RP 362.600.000.

Dilengkapi Teknologi Honda Sensing, ini Harga City Hatchback RS

Jika kalian berminat memiliki kendaraan ini tersedia pula Options aksesoris, antara lain Door Visor, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Rear Under Spoiler yang semakin menegaskan citra sporty dari Honda City Hatchback RS ini.

Selain aksesoris, pada setiap pembelian Honda City Hatchback RS, Honda juga menawarkan Paket Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

KOMENTAR (0)