Dukungan BMW Indonesia Dalam Munas BMWCCI

Dukungan BMW Indonesia Dalam Munas BMWCCI

BMW Indonesia bersama dengan diler resminya BMW Tunas dan BMW Trans mendukung kegiatan Munas BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) dan

Indonesian Bimmerfest (IBF) 2021 yang diadakan di Bukittingi pada tanggal 17-18 Desember 2021Munas dan IBF pada tahun ini menjadi cukup istimewa karena selain merayakan 13 tahun Bimmerfest oleh BMWCCI, kegiatan ini untuk pertama kalinya diadakan di Bukittinggi dengan tema “Parijs Van Sumatra” untuk mendukung program pariwisata pemerintah kota Bukittingi.

Kegiatan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2021 rencananya akan dihadiri oleh Bapak Herman Safar S.H. Walikota Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Kapolres Bukittinggi, dan Drs. Supadria , M.si selaku Kepala Dinas Pariwisata Bukittingi.

Dukungan BMW Indonesia Dalam Munas BMWCCI

Kegiatan ikonik dari BMW Car Clubs Indonesia hadir dengan beragam acara menarik untuk seluruh penggemar BMW, khususnya dengan hadirnya layanan dan kendaraan terbaru dari BMW Indonesia.

Partisipasi BMW Indonesia bersama dengan diler resmi BMW yaitu BMW Tunas dan BMW Trans pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan 20 Years of JOY with BMW Group Indonesia. Kami mendirikan BMW Indonesia sebagai anak perusahaan pada tahun 2001.

Namun, BMW Group telah bergerak di Indonesia selama 45 tahun sejak kami memulai operasi CKD dengan mitra lokal pada tahun 1976. Selama bertahun-tahun, karyawan dan mitra strategis BMW Indonesia, bersama dengan Diler Resmi BMW, kami telah bekerja sama untuk mencapai banyak hal.

Dukungan BMW Indonesia Dalam Munas BMWCCI

Setelah menutup tahun 2020 dengan hasil yang luar biasa dan mempertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium nomor satu di Indonesia, kami kembali melihat hasil yang sangat baik di tahun 2021.

Pada acara ini selain menghadirkan BMW Seri 3 terbaru untuk pertama kalinya di Bukittinggi yaitu BMW 320i Dynamic, BMW Indonesia juga kembali mengingatkan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah diluncurkan sejak 5 tahun lalu.

Program tersebut memberikan perhatian mendalam kepada technical update yang dibutuhkan kendaraan-kendaraan BMW Group mulai tahun 1990an melalui akses digital yang mudah dan pentingnya penggunaan Original BMW Parts dan Aksesoris,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Dukungan BMW Indonesia Dalam Munas BMWCCI

Pada kegiatan IBF 2021 ini hadir Diler Resmi BMW untuk Pekanbaru yaitu BMW Karyatama Trans Niaga, atau yang dikenal dengan BMW Trans. Hal ini sekali lagi menggarisbawahi komitmen BMW Indonesia untuk melayani kebutuhan pelanggan secara komprehensif, termasuk kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Showroom sementara BMW Trans saat ini berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Pekanbaru. Dan nantinya Showroom Diler Resmi BMW Trans akan berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru yang rencananya akan diresmikan pada kuartal pertama tahun depan,” tambah Jodie.

KOMENTAR (0)