Edukasi dan Literasi Menuju Era Kendaraan Listrik di PEVS

Edukasi dan Literasi Menuju Era Kendaraan Listrik di PEVS

Dalam rangka menjaga iklim lebih baik tentu dibutuhkan banyak implementasi dari berbagai lapisan masyarakat. Oleh karena itu, PERIKLINDO sebagai salah satu asosiasi kendaraan listrik dan Dyandra Promosindo akan segera menyelenggarakan event otomotif ramah lingkungan bertajuk PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang akan diselenggarakan pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Edukasi dan Literasi Menuju Era Kendaraan Listrik di PEVS

Sebelas hari menuju perhelatan PEVS 2022, PERIKLINDO bersama Dyandra menyelenggarakan Press Conference di The Tribrata Darmawangsa dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PERIKLINDO Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. beserta jajaran pengurus PERIKLINDO, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung beserta jajaran komisaris dan direksi, Project Director PEVS 2022 Hendra Noor Saleh, Project Manager PEVS 2022 Rudi MF serta General Manager The Tribrata Darmawangsa Jakarta Ferri Irawan. Turut hadir pula perwakilan dari Sponsor yakni PLN, Mandiri Tunas Finance, Authenticity dan exhibitor PEVS 2022.

Ketua Umum PERIKLINDO sangat bersyukur akan semangat yang ditunjukkan oleh para exhibitors untuk menyukseskan PEVS 2022.

Edukasi dan Literasi Menuju Era Kendaraan Listrik di PEVS

“Ini merupakan pameran yang pertama dan kita berharap PEVS 2022 menjadi momentum yang sangat berguna bagi seluruh ekosistem otomotif, untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh sponsor dan peserta pameran dan mari kita jadikan ajang ini sebagai wadah untuk edukasi, literasi bagi generasi muda untuk mendapatkan informasi aktual dan faktual mengenai kendaraan listrik. Selain itu saya harapkan teman-teman produsen pendukung kendaraan listrik dapat mengaktualisasikan hasil karya terbaik-nya pada pagelaran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022”, jelas Moeldoko.

Edukasi dan Literasi Menuju Era Kendaraan Listrik di PEVS

“Sebagai bentuk komitmen dan kontribusi kami dalam industri MICE, Dyandra Promosindo terus hadir dengan inovasi penyelenggaraan terkini. Penyelenggaraan pameran ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap visi pemerintah indonesia menuju energi bersih, salah satunya dengan mempromosikan penggunaan kendaraan listrik.” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Pada kesempatan yang sama Project Director PEVS 2022, Hendra Noor Saleh menyampaikan, kami profesional menyiapkan event ini semaksimal yang kami bisa. Suatu keberhasilan dari PERIKLINDO untuk menggagas dan membuka mata kita, bahwa transportasi masa depan adalah Electric Vehicle.

Edukasi dan Literasi Menuju Era Kendaraan Listrik di PEVS

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh elemen baik dari industri terkait dan pendukungnya dan terutama untuk teman-teman media, kita gencarkan berita dan kita bukakan mata, dan semoga Bapak Presiden bisa menghadiri acara ini, sehingga akselerasi dari industri EV ini makin cepat,” ujar Kohen.

KOMENTAR (0)