Evalube Luncurkan Helios Platinum di GIIAS 2018

Evalube Luncurkan Helios Platinum di GIIAS 2018

Pelumas lokal Evalube menjawab tantangan perkembangan teknologi terbaru dengan meluncurkan produk terbarunya, Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ILSAC GF-5. Peluncurannya pun berdekatan langsung dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang 2-12 Agustus 2018.

Pelumas ini menggunakan teknologi Velec dan Star Molecules yang digunakan untuk meningkatkan penghematan bahan bakar, memberikan perlindungan total dan maksimal terhadap mesin di berbagai kondisi pelumasan lebih stabil dan unjuk kerja luar biasa terhadap mesin pada suhu rendah.

Evalube Luncurkan Helios Platinum di GIIAS 2018

Aplikasi produk sesuai untuk mesin dengan teknologi mutakhir yang merekomendasikan SA 0W-20, API SN-RC/ILSAC GF-5 yang juga dipersiapkan untuk menyambut regulasi Euro4 di Indonesia.

Pelumas Evalube terbaru tersebut merupakan pengembangan dari seri Evalubu Helios yang sudah beredar di pasaran, dengan kualitas yang disesuaikan untuk setiap kebutuhan dan spesifikasi mesin mobil.

“Evalube Helios Platinum ini merupakan pelumas full synthetic berkualitas tinggi untuk mesin bensin berteknologi mutakhir yang mengarah kepada Full Efficiency dan Low Emission Engine, termasuk mobil LCGC di Indonesia,” ujar Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Evalube Luncurkan Helios Platinum di GIIAS 2018

Evalube Helios Platinum dijual dengan harga yang cukup kompetitif, yaitu Rp 115 ribu. Saksikan dan mampir langsung ke booth Evalube di GIIAS 2018, di Hall 1, ICE BSD City. Tak hanya jajaran produk unggulan yang ditampilkan, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo penjualan menarik berupa khusus selama di pameran, merchandise menarik untuk setiap transaksi langsung di booth pameran dan games menarik berhadiah lainnya.

 

KOMENTAR (0)