Federal Oil ‘Nyaman Berhadiah 2024’, Ada Motor dan Nonton MotoGP

Federal Oil 'Nyaman Berhadiah 2024', Ada Motor dan Nonton MotoGP

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui produknya Federal Oil menghadirkan program berskala nasional dengan tajuk ‘Nyaman Berhadiah 2024’. Dalam program ini, Ferderal Oil memberikan kesempatan konsumen setianya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang bikin nyaman.

Program yang diselenggarakan mulai 18 Juli 2024 hingga 31 Desember 2024 ini menghadirkan puluhan motor Honda PCX 160 CC dan Yamaha Xmax 250cc sebagai hadiah utama.

Selain itu, masih ada ribuan hadiah menarik lain seperti logam mulia, iPhone 15, tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Lombok, dan elektronik voucher bagi konsumen Federal Matic yang beruntung.

Federal Oil 'Nyaman Berhadiah 2024', Ada Motor dan Nonton MotoGP

Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, program bertajuk ‘Nyaman Berhadiah 2024’ ini diharapkan dapat meningkatkan traffic, serta penjualan bagi bengkel-bengkel rekanan yang menjual produk-produk Federal Matic di berbagai daerah.

“Melalui program bertajuk ‘Nyaman Berhadiah 2024’, kami ingin memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan total ribuan hadiah, yang bukan hanya bikin makin nyaman, tetapi juga menggembirakan,” kata Herry.

Federal Oil 'Nyaman Berhadiah 2024', Ada Motor dan Nonton MotoGP

Konsumen dapat dengan mudah mengikuti program ini hanya dengan cara membeli varian produk Federal Matic, kemudian mengisi data diri serta kode unik yang ada di balik tutup botol, melalui laman resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah.

Peluang untuk menjadi nyaman sekaligus menerima kegembiraan semakin besar. Karena pengundian pemenang juga akan sering digelar, alias rutin dilakukan setiap bulannya, dengan ribuan hadiah yang telah disiapkan.

Tidak hanya menggelar berbagai program berhadirah saja, karena Federal Oil juga selalu memberikan edukasi kepada konsumen tentang pentingnya melakukan perawatan mengganti oli motor secara rutin, agar pengguna makin nyaman dalam berkendara sehari-hari.

Federal Oil 'Nyaman Berhadiah 2024', Ada Motor dan Nonton MotoGP

Herry menuturkan bahwa produk Federal Matic kami yang terpercaya, mampu membuat motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5 persen lebih hemat BBM, 5 oC lebih dingin, dan tarikan lebih responsif.

KOMENTAR (0)