FIFGROUP Kembali Dukung IMOS 2024, Siapkan Banyak Program Menarik

FIFGROUP Kembali Dukung IMOS 2024, Siapkan Banyak Program Menarik

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024, salah satu pameran otomotif roda dua terbesar di Indonesia akan segera digelar pada 30 Oktober 2024 hingg 3 November 2-24 di Hall 9 dan 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

IMOS 2024 yang diyakini akan menjasdi barometer pameran produk dan teknologi roda dua tersebut kembali mendapat dukungan dari FIF Group sebagai platinum sponsor untuk keempat kalinya.

Daniel Hartono, Direktur FIFGROUP mengatakan, partisipasi FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bagian dari strategi untuk mencapai target penjualan sepeda motor tahun 2024 yang ditargetkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) yakni sebesar 6,2-6,5 juta unit.

“Sebagai lembaga pembiayaan kendaraan roda dua, selain menjadi sponsor, FIF Group melalui FIF Astra akan menghadirkan beragam tawaran promo potongan tenor hingga program menarik untuk pembiayaan sepeda motor selama pameran IMOS berlangsung,” kata Daniel.

FIFGROUP Kembali Dukung IMOS 2024, Siapkan Banyak Program Menarik

Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024, jelas Daniel merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya.

“Kami juga berkomitmen untuk mendukung nilai-nilai keberlanjutan serta mengimplementasikan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) di dalam bisnis dan operasional perusahaan”,” jelas Daniel yang juga Project Director FIFGROUP IMOS 2024 tersebut.

Berdasarkan data AISI dari Januari hingga September 2024, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,87 juta unit, meningkat 3,19% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor IMOS 2024 diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri sepeda motor serta sektor keuangan di Indonesia.

Pda ajang IMOS 2024 kali ini, FIFGROUP juga turut didukung oleh AstraPay yang menyediakan layanan dompet elektronik dan Moxa yang merupakan aplikasi layanan keuangan terintegrasi PT Astra International Tbk.

FIFGROUP Kembali Dukung IMOS 2024, Siapkan Banyak Program Menarik

Mengusung tema ‘Leap to The Beyond’, pada gelaran IMOS 2024 mendatang, FIFGROUP hadir dengan lima portofolionya, yaitu pembiayaan sepeda motor Honda dari FIFASTRA, pembiayaan elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga dari SPEKTRA, pembiayaan multiguna  dari DANASTRA, pembiayaan modal usaha mikro dari FINATRA, serta pembiayaan Haji Reguler dan Umrah dari AMITRA.

Ronald Bintoro, NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP mengungkapkan bahwa kehadiran lima portofolio FIFGROUP merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan.

“Kehadiran seluruh portofolio pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan solusi finansial masyarakat melalui seluruh portofolio lewat beragam promo dan hadiah spesial yang menguntungkan serta sejalan dengan tagline kami, yaitu FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan,”  ungkap Ronal.

FIFASTRA merupakan portofolio pertama FIFGROUP yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda. Bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor Honda di IMOS 2024 berkesempatan mendapat promo potongan tenor sebanyak 3 kali plus dan diskon angsuran hingga Rp 75 ribu.

FIFGROUP Kembali Dukung IMOS 2024, Siapkan Banyak Program Menarik

Tidak hanya itu, FIFASTRA juga menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan voucher AstraPay antara lain berupa voucher token listrik (hingga Rp 2,4 juta) dan voucher angsuran senilai maksimal Rp 600 ribu.

Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan transaksi melalui Moxa juga berkesempatan mendapatkan voucher bensin senilai Rp 1 juta untuk setiap pengajuan dengan minimal uang muka atau down payment (DP) senilai Rp 3 juta. Moxa juga akan memberikan hadiah langsung berupa asuransi kecelakaan diri dengan tanggungan hingga Rp 10 juta beserta dengan tambahan merchandise menarik dari Moxa.

SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan free biaya administrasi untuk transaksi on the spot dan hadiah spesial yang bisa didapatkan secara langsung.

Kemudian DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna menghadirkan promo hadiah langsung dan potongan angsuran sampai dengan Rp1 juta untuk pengajuan kredit dengan tenor 3 tahun. Melalui portofolio DANASTRA, Moxa juga turut menambahkan promo berupa cashback saldo AstraPay senilai Rp 500 ribu untuk setiap pengajuan yang dilakukan melalui aplikasi Moxa.

FIFGROUP Kembali Dukung IMOS 2024, Siapkan Banyak Program Menarik

Tidak kalah menguntungkan, FINATRA menawarkan promo bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya berupa hadiah langsung dan potongan angsuran sampai dengan Rp 6 juta dan cashback berupa saldo AstraPay senilai Rp 500 ribu.

Selain itu, portofolio pembiayaan syariah FIFGROUP, yaitu AMITRA yang merupakan pembiayaan syariah porsi haji dan paket umrah, menawarkan promo potongan biaya administrasi sebesar Rp 500 ribu serta cukup dengan dokumen KTP dan KK, konsumen sudah dapat mendaftarkan diri pada program haji reguler.

Perhelatan IMOS 2024 juga akan menyuguhkan beragam aktivitas bermanfaat hingga pertunjukan yang menghadirkan berbagai keseruan dan memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi pengunjung.

Dimana FIFGROUP juga turut mendukung implementasi berkelanjutan dengan menghadirkan rangkaian kegiatan workshop dan aktivitas FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL) sebagai sebuah awareness dalam menurunkan angka kecelakaan dan zero fatality, serta mewujudkan People First (Safety by All for All).

FIFGROUP Kembali Dukung IMOS 2024, Siapkan Banyak Program Menarik

Selain itu, FIFGROUP juga menginisiasi kegiatan edukasi terkait implementasi daur ulang dan ekonomi sirkular, serta praktik pelatihan waste crafting atau mengolah limbah barang bekas menjadi produk bermanfaat.

KOMENTAR (0)