Fitur Lengkap New Xpander Exceed, Layaknya Varian Tertinggi

Fitur Lengkap New Xpander Exceed, Layaknya Varian Tertinggi

New Xpander, terutama yang varian Exceed CVT/MT bisa dijadikan pilihan oleh masyarakat yang menginginkan kendaraan MPV dengan desain mewah dan fitur melimpah. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun menawarkan kendaraan ini dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 280 jutaan.

New Xpander Exceed CVT menawarkan beragam fitur dan sisi yang sama dengan varian tertinggi yakni Xpander Ultimate CVT. Dimana mobil ini memiliki Panjang 4.595mm, lebar 1.750mm, tinggi 1.750mm, dan ground clearance 220mm. Sementara varian Xpander Exceed MT hanya memiliki perbedaan pada ground clearance yang lebih tinggi 50mm.

Fitur Lengkap New Xpander Exceed, Layaknya Varian Tertinggi

Jika kita lihat bagian eksteriornya, Xpander Exceed CVT juga telah dilengkapi dengan front headlamp yang sudah LED, position lamp LED, Fog Lamp dengan Halogen, antena dengan bentuk Shark Fin, dan Rear Combination Lamp dengan LED layaknya Xpander Ultimate CVT.

Masuk bagian interior kita akan menemui beberapa kesamaan lainnya. Seperti lingkar kemudi sudah dibekali dengan fitur ‘Tilt & Telescopic Steering”, kursi yang menggunakan “High Grade Fabric Seat”, 2nd Row Armrest, serta fitur audio yang sama yang mendukung AM/FM Radio, USB Player, iPhone/iPad/ iPod, Bluetooth with Hands-free Function, Voice Recognition, dan Smartp Home Connectivity.

Fitur Lengkap New Xpander Exceed, Layaknya Varian Tertinggi

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1499 cc, Xpander Exceed CVT mampu menghasilkan tenaga hingga 104HP dan torsi 141Nm. Memiliki velg 16 inch alloy dengan ukuran ban depan 195/65 R16 dan belakang Radial, membuat Xpander Exceed CVT ini semakin terlihat sporty.

Setyo, salah seorang konsumen Mitsubishi mengakui berbagai keunggulan yang ditawarkan New Xpander Exceed CVT. “Selain tampilannya yang memang oke, New Xpander Exceed CVT ini menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan berbagai penambahan di berbagai aspek. Sehingga membuat saya semakin yakin memilih mobil ini,” kata Setyo.

Fitur Lengkap New Xpander Exceed, Layaknya Varian Tertinggi

Dirinya menambahkan bahwa dengan kabin luas, New Xpander Exceed CVT juga membuat anak-anak saya menjadi nyaman. Bahkan saat mudik kemarin mengendarai mobil ini saya merasakan bahwa suspensinya sangat enak dan tidak ada kendala. Bahkan untuk melewati berbagai kontur jalan, kendaraan ini juga sangat oke. “Saya ngalamin pas mudik kemarin ketemu jalan tidak rata, dan menikung. Semua dilibas oleh Xpander Exceed CVT dengan baik,” ungkap Setyo.

Xpander Exceed CVT juga memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang sama dengan Ultimate CVT, yakni pada Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer, Seatbelt baris ke dua dengan 3p ELR Seatbelt x3, dan Seatbelt baris ke tiga dengan 3p ELR Seatbelt x2.

Fitur Lengkap New Xpander Exceed, Layaknya Varian Tertinggi

Tidak hanya itu system keselamatan lainnya juga terdapat pada varian Exceet CVT dan MT dengan ISO-FIX Child Seat Anchor x2 untuk baris ke-dua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan.

KOMENTAR (0)