Gelar CSR, MG Motor Indonesia Ajak Anak Yatim Wisata ke TMII

Gelar CSR, MG Motor Indonesia Ajak Anak Yatim Wisata ke TMII

MG Motor Indonesia mengajak anak-anak yatim piatu dari salah satu yayasan di Tebet, Jakarta Selatan merasakan pengalaman mengendarai sejumlah mobil Morris Garage (MG) menuju Taman Mini Indonesia (TMII), di Jakarta Timur untuk mengunjungi beberapa wahana, seperti Taman Burung Jagat Satwa Nusantara, Museum Batik dan lainnya.

Acara ini merupakan program Corporate Social Responcibility (CSR) dari MG Indonesia untuk mendukung dan memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu agar tetap semangat menjalani kehidupan di tengah keerbatasan mereka.

He Guowei, CEO MG Motor Indonesia mengatakan, aktivitas CSR seperti ini sangat penting untuk membangun kepercayaan diri kepada anak-anak bangsa bahwa mereka tidak sendiri menjalani kehidupan. MG ingin menjadi support system yang membangun spirit dan harapan yang lebih baik agar anak-anak punya mimpi dan semangat untuk menggapainya.

Gelar CSR, MG Motor Indonesia Ajak Anak Yatim Wisata ke TMII

“Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, kami tidak hanya fokus pada bisnis semata, tetapi juga ingin memberikan kontribusi positif bagi perkembangan generasi bangsa yang lebih baik. Jadi sebagai perusahaan yang bertanggung jawab di Indonesia, kita tidak cuman memikirkan tentang keuntungan atau profit,” kata pria yang akrab disapa Alec tersebut.

Lewat program ini, Alec menjelaskan bahwasannya MG ingin memberikan kesempatan kepada sejumlah anak yatim untuk bisa lebih mengenal merek dan produk kami. “Melalui aksi ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan manfaat bagi masyarakat,” jelas Alec.

Ke depannya MG tidak hanya fokus pada CSR untuk anak-anak yatim piatu, tapi juga kepada lingkungan, orang jompo, dan masyarakat lebih luas. Itu yang MG harapkan ke depannya bisa dilakukan dan ini adalah awalnya.

Gelar CSR, MG Motor Indonesia Ajak Anak Yatim Wisata ke TMII

Dalam acara yang diselenggarakan Sabtu, 26 November 2024 kemarin, MG juga memberikan donasi dan merchandise spesial buat anak-anak, termasuk ragam hadiah ang nantinya bisa mereka bagikan kepada teman-teman mereka yang ada di panti asuhan.

KOMENTAR (0)